RCTI Bersama Langit Musik Kembali Mempersembahkan Indonesian Music Awards 2023

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 07 Desember 2023
RCTI Bersama Langit Musik Kembali Mempersembahkan Indonesian Music Awards 2023
Penganugerahan piala Indonesian Music Awards 2023 akan diberikan pada Malam Puncak Indonesian Music Awards 2023. (IMA)

SETELAH sukses di tahun sebelumnya, RCTI bersama Langit Musik kembali menggelar apresiasi bergengsi bagi insan musik tanah air Indonesian Music Awards 2023. Malam puncak Indonesian Music Awards 2023 digelar pada tanggal 7 Desember 2023 dan disiarkan secara langsung dari salah satu studio tercanggih di Asia yakni studio RCTI+, Jakarta.

ima
Host Malam puncak Indonesian Music Awards 2023 (IMA)

Nominasi yang terpilih ditentukan berdasarkan hasil survei Digital Review Musik Indonesia serta data dari langit musik di tahun 2023. Proses penjurian dilakukan oleh asosiasi musik director bersama dengan Langit Musik. Langit musik mengeluarkan list nominasi pada setiap kategori yang kemudian dinilai kembali oleh perwakilan dari asosiasi musik director bersama dengan Langit Musik. Total akan ada 14 piala yang akan diberikan kepada musisi papan atas Indonesia pada pagelaran Indonesian Music Awards 2023.

Voting telah selesai dilakukan melalui aplikasi Langit Musik selama periode 7 November - 5 Desember 2023 oleh masyarakat Indonesia. Penganugerahan piala Indonesian Music Awards 2023 akan diberikan pada Malam Puncak Indonesian Music Awards 2023 yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi papan atas Indonesia seperti The Changcuters, Happy Asmara, Rizky Febian, Mahalini, Lesti Kejora, Tiara Andini, Batas Senja, Ghea Indrawari, Putri Ariani, Kotak, TBA, Erica Carl, Wika Salim, Richard Jersey.

ima
Indonesian Music Awards 2023 yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi papan atas Indonesia. (IMA)

Tak hanya dimeriahkan oleh musisi papan atas, deretan artis Tanah Air yang akan membacakan nominasi di Indonesian Music Awards 2023 antara lain Thariq Halilintar, Aldi Taher, Marshel Widianto, Rizwan Fadhilah, Fuji An, El Rumi, Rizky Billar, Un1ty, Andi Rianto, dan Boiyen.

Jadilah saksi dari penganugerahan piala penghargaan musisi papan atas Indonesia dalam Indonesian Music Awards 2023 yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Rina Nose serta blue carpet yang akan dipandu oleh Evan Sanders dan Erica Carl pada Kamis, 7 Desember 2023 pukul 21.30 LIVE di RCTI.

ima
Jangan lewatkan keseruan malam puncak Indonesian Music Awards 2023 LIVE dari studio RCTI+ Kamis, 7 Desember 2023 pada pukul 21.30 WIB. (IMA)

Jangan lewatkan keseruan malam puncak Indonesian Music Awards 2023 LIVE dari studio RCTI+ Kamis, 7 Desember 2023 pada pukul 21.30 WIB hanya di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.
Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900. (*)

#Musik #RCTI
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan