Razer Hadirkan Kursi Gaming Edisi Tim F1 Williams dan Koenigsegg

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 11 Agustus 2022
Razer Hadirkan Kursi Gaming Edisi Tim F1 Williams dan Koenigsegg
Razer kolaborasi dengan tim F1 bikin kursi gaming edisi khusus. (Foto: YouTube/Razer)

BILA kamu seorang gamer, pembalap simulator, atau kreator konten, pastinya kamu mencari kursi gaming yang nyaman dan mewah untuk mendukung aktivitas. Maka dari itu, Razer menawarkan kursi gaming baru yang mereka sebut sebagai 'Ultimate Comfort Gaming Chair' atau 'Throne for Esports Racing' seperti yang dikatakan dalam video promosinya.

Kursi gaming baru edisi khusus oleh Razer itu merupakan varian Enki Pro yang kini hadir dalam dua edisi warna, yakni biru dan hitam serta kuning dan hitam, warna livery untuk tim Williams Esports dan Koenigsegg.

Dijual seharga GBP 1.299 atau setara dengan Rp 23 juta, Razer Enki Pro Edisi Williams Esports dan Koenigsegg itu diklaim memberikan rasa mewah ketika menggunakannya untuk duduk dan bermain.

Baca juga:

Hadiri Metaverse Senyata Mungkin dengan Razer HyperSense Suit

Kursi gaming Razer edisi tim balap Williams F1. (Foto: YouTube/Razer)

Joknya sendiri merupakan campuran dari Alcantara plush dengan lapisan jenis leatherette. Kursi itu memiliki 110 derajat lengkungan bahu yang diperpanjang, lengkap dengan dasar kursi ultra lebar 21 inci.

Di dalam dan di sekitar Enki Pro, ada lengkungan lumbar bawaan untuk bagian belakang, posisi kursi yang dapat disesuaikan dengan kemiringan hingga 152 derajat, dan ada juga sepotong busa memori yang disamarkan sebagai bantalan kepala untuk kenyamanan dan dukungan kepala juga leher.

Secara bentuk, kursing gaming edisi khusus ini tidak memiliki perbedaan dari versi standarnya. Fokus utama dari edisi khusus ini ada pada warna kursinya yang merepresentasikan kedua brand otomotif yang bekerjasama dengan Razer tersebut.

Baca juga:

Razer Pamerkan Konsep Masker N95 dengan RGB ala Gamer

Kursi gaming Razer edisi khusus Koenigsegg. (Foto: YouTube/Razer)

Dua varian baru itu dihadirkan Razer untuk memberikan pilihan produk premium bagi para gamer peninta F1 maupun brand Koenigsegg yang identik lewat mobil-mobil hyper-nya. Karena statusnya sebagai produk premium, Razer pun menawarkan material terbaik untuk dua kursi gaming ini.

Frame kursinya menggunakan material baja yang dijamin kuat oleh Razer. Untuk menjamin kenyamanan, semua lapisan kursi mulai dudukan hingga sandaran kepala dilapisi oleh kulit Alcantara. Pengaturan posisi duduk juga semakin mudah lewat hadirnya bantalan kepala magnetis dan juga hadirnya 'lumbar support'.

Namun, Williams menawarkan hadiah kepada jumlah pembeli yang lebih sedikit, yaitu 10 pembeli pertama dari Razer Enki Pro Williams Esports Edition akan mendapat merchandise koleksi dari Williams Racing Miami. (waf)

Baca juga:

Pendiri Razer dan Pionir Mouse Gaming Robert Krakoff Tutup Usia

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan