Razer Punya Luncurkan Earphone Khusus Gamer Razer mengeluarkan Hammerhead True Wireless sebagai earphone wireless terbaru mereka (Foto: Razer)

RAKSASA dalam dunia aksesoris gaming, yaitu Razer baru-baru ini mengeluarkan earphone wireless, yaitu Hammerhead True Wireless. Razer memang terkenal dalam menyuguhkan kenyamanan untuk para gamer, tidak terkecuali earphone wireless terbarunya nanti.

Dibekali Bluetooth 5.0, earphone ini memiliki delay yang sedikit. Ditambah lagi dengan teknologi gaming mode. Menjadikan kemampuan earphone seolah diupgrade hingga memiliki delay hanya 60ms. Dengan kecepatan tersebut, tentu respon yang dapat ditangkap gamer saat bermain game sangat membantu.

Baca juga:

Dia Tidak Membalas Chat Kamu? Ini 5 Kemungkinan Alasannya!

Earphone wireless ini bukan pertama kali yang dikeluarkan oleh Razer. Hammerhead True Wireless memili pendahulu, yaitu Razer Hammerhead BT, dimana walaupun sudah memiliki kemampuan wireless, tetap memiliki kabel yang menyambungkan kedua earphone.

Earphone ini juga diperuntukan untuk gamer dengan delay hanya 60ms (Foto: Razer)
Earphone ini juga diperuntukan untuk gamer dengan delay hanya 60ms (Foto: Razer)

Kualitas yang ditawarkan milik Razer itu tak bisa dianggap remeh. Hal ini dikarenakan Razer sendiri sudah memiliki berbagai macam headphone dengan kualitas kompetisi yang sering dipakai gamer profesional. Tidak hanya itu, headphone wireless dari Razer juga juga sering digunakan dalam komptesi profesional.

Dari kulitas headphone yang baik tersebut, Razer menciptakan versi lebih kecilnya, berupa earphone wireless. Dengan ketahanan baterai yang terbilang lumayan, yaitu 3 jam sekali isi daya, dan 15 jam jika menggunakan case wireless, benda ini masih cocok untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan gaming dengan intensitas yang tidak terlalu lama.

Baca juga:

PUBG Mobile Club Open 2019 di Musim Gugur Masuki Tahap Final

Fitur seperti touch controls pun juga disematkan pada earphone wireless ini. Perintah yang ada pun terbilang cukup lengkap, seperti play atau stop lagu. Earphone ini dibanderol dengan harga US$100 atau sekitar Rp1,4 juta.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH