Razer Blade 15 Studio Edition, Laptop Workstation dengan Performa Maksimal Laptop workstation terbaik karya Razer (Foto: Razer)

SETELAH merilis laptop gaming Razer Blade Stealth 13, kini Razer menambah lini laptop untuk workstation yang kece abis. Razer Blade 15 Studio Edition akan hadir dengan Intel i7 generasi ke-10 dan Nvidia Quadro RTX 5000 untuk performa maksimal pekerjaan kamu.

Menurut laman Hypebeast, Razer Blade 15 Studio Edition memiliki ukuran layar yang lebih besar, dengan 15.6 inci OLED yang mendukung fitur layar sentuh. Resolusi yang dihasilkan pada layar dari Razer Blade 15 Studio Edition ini bisa mencapai 4K. Tentu layar ini sangat cocok untuk kamu yang menggunakan laptop ini sebagai animator dan editor video.

Baca juga:

The New Razer Blade Pro 17, Laptop Pas untuk Pencinta Gim dan Pekerja Seni

Prosesor Intel Core i7-10875H akan mendorong laptop kece ini hingga 5.1 Gigahertz. Dengan performa tinggi tersebut, prosesor ini akan tetap optimal dengan Thermal Velocity Boost yang membuat perangkat tetap di suhu stabil.

Hadir dengan bentuk yang sederhana, dan layar resolusi tinggi (Foto: Laptop Mag)

Selain itu, kartu grafis Nvidia Quatro RTX 5000 dengan memori sebesar 16GB GDDR6 memiliki 48 core yang akan berjalan penuh dalam melakukan render pekerjaan kamu. Dengan kartu grafis tersebut, pekerjaan berat seperti halnya aplikasi berat untuk video editing, animasi, dan keperluan arsitektur dapat dilibas habis dengan performa terbaik.

Baca juga:

Mesin Penjual Masker Otomatis dari Razer untuk Lawan COVID-19

Di bagian storage, Razer Blade 15 Studio Edition menyediakan solid state drive yang bermuatan 4 terabyte untuk kamu menyimpan animasi dengan ukuran besar. Konektivitas seperti UHS-III SD Card Reader, Bluetooth 5, dan USB-C port dengan Thunderbolt 3 juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin memindahkan pekerjaan ke memori eksternal.

Tetap berikan konektivitas lengkap untuk memindahkan pekerjaanmu (Foto: Falken Tech)

Tertarik membeli Razer Blade 15 Studio Edition? Cukup dengan mengeluarkan Rp63 Juta kamu sudah bisa mendapatkan laptop ini. Harga tersebut tentu sangat kompetitif untuk laptop workstation yang mudah dibawa kemana saja. (dnz)

Baca juga:

Mengintip Sejumlah Fitur Canggih Pada Headphone Razer Opus


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH