Rayakan Ulang Tahun Kelima, Seventeen Rilis Video Spesial untuk Penggemar Seventeen rilis vdeo spesial untuk rayakan hari jadi kelima (Foto Instagram@saythename_17)

BOY band Seventeen yang beranggotakan 13 orang baru saja merayakan hari jadi mereka yang kelima. Untuk memperingatinya, mereka memberikan persembahan buat Carat (sebutan fan Seventeen), yakni sebuah video spesial. Video spesial itu diproduksi para member sendiri loh.

Grup band yang kini ada di bawah Big Hit Entertainment itu merayakan anniversary kelima mereka pada 26 Mei. Untuk merayakannya, mereka membuat video spesial dari lagu mereka yang berjudul Snap Shoot. Lagu itu merupakan salah satu lagu dari album studio ketiga mereka bertajuk An Ode.

BACA JUGA: Lebaran, Choi Siwon Jualan Kurma dan Ikan Teri

Hal spesial dari video ialah produksi yang dikerjakan sendiri oleh Mingyu. Ia bertugas sebagai sutradara, produser, sutradara fotografi, editor, gaffer, art director, 2D, hingga jadi penata gaya. Sementara itu, member lain menjadi pemeran dalam video spesial itu.

Ini bukan kali pertama Seventeen membuat video sendiri untuk penggemar. Sebelumnya, lagu Holiday dari mini album You Make My Day juga pernah dibuat dan disutradari langsung oleh Wonwoo. Video tersebut juga dibuat untuk merayakan 1.000 hari Carat dengan Seventeen.

Selain membuat video, member Seventeen juga merayakan hari spesial ini dengan memberikan donasi untuk berbagai program edukasi. Dilansir laman ‘Koreaboo’, ke-13 member memberikan donasi kepada Korea Multicultural Youth Association, Angels Haven, dan Eunpyeong Happy Local Children’s Center. Dananya digunakan membantu anak muda mendapatkan pendidikan budaya dan seni serta bantuan beasiswa.

Selamat untuk hari jadinya kelima untuk Seventeen.(sam)

BACA JUGA: Suga BTS Kejutkan Penggemar dengan Merilis Mixtape Kedua Bertajuk D-2


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH