Rayakan Kemenangan PD II, Ratu Elizabeth Jadi Target Pembunuhan ISIS

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 12 Agustus 2015
Rayakan Kemenangan PD II, Ratu Elizabeth Jadi Target Pembunuhan ISIS

MerahPutih Internasional – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dikabarkan memiliki rencana untuk menjadikan Ratu Elizabeth II sebagai target utama penembakan pada peringatan kemenangan sekutu atas Jepang atau VJ Day akhir pekan mendatang.

Seperti yang dilansir Mirror, hal ini diungkapkan oleh laporan dari sebuah harian terbitan Inggris, The Mail on Sunday. Menurut laporan tersebut rencana ini dikomandoi oleh komandan ISIS dari Suriah dengan menggerakan anggota mereka di Inggris.

Menurut harian tersebut, laporan ini diambil dari sebuah sumber terpercaya dan mengatakan akan meledakan sebuah bom di London dalam acara VJ Day tersebut.

Meski begitu, kepolisian Inggris tetap meminta warga tenang tidak panik dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasa saja juga terus menjalankan rencana perayaan VJ Day.

“Keamanan warga dan Ratu adalah prioritas kami, dan tentu saja kami akan tetap waspada atas ancaman tersebut,” ungkap seorang juru bicara kepolisian.

Hingga saat ini Istana belum memberikan tanggapan tentang rencana pembunuhan ratu tersebut. Rencananya ratu Elizabeth dan anggota keluarga kerajaan akan datang dalam acara tersebut pada Sabtu mendatang.

Baca juga: 

Turki Bombardir Militan Kurdi dengan Serangan Udara

Hadapi Investigasi Korupsi, Wakil PM Irak Mengundurkan Diri

PM Irak Siapkan Rencana Reformasi

Militer Israel Bombardir Kamp Pengungsi Palestina di Jalur Gaza

Serangan Bom Bunuh Diri Hantam Gedung Akademi Polisi Afghanistan

#Ratu Elizabeth #ISIS
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan