Rayakan HUT ke-37, NJ Mania Gelar Turnamen Sepak Bola

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 19 Desember 2016
Rayakan HUT ke-37, NJ Mania Gelar Turnamen Sepak Bola
Jajaran pengurus North Jakarta Mania (NJ Mania) sebutan untuk suporter Persitara berpose bersama dalam rangka merayakan hari jadi ke-37 di Jakarta, Senin (19/12). (Foto Ist)

MerahPutih Sepak Bola - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-37 tahun, North Jakarta Mania (NJ Mania) sebutan untuk suporter Persitara, menggelar turnamen sepak bola untuk klub internal Pengurus Cabang PSSI Jakarta Utara.

Menurut, Ketua NJ Mania Farid turnamen yang akan digelar mulai 22 Desember 2016 hingga Januari 2017 itu sekaligus untuk membangkitkan kembali marwah Persitara yang sejak tahun 2013/14 silam hilang bagaikan ditelan bumi.

"Sebagai bentuk kecintaan kami terhadap tim ini (Persitara) kami memiliki ageda menggelar sebuah turnamen. Nantinya turnamen ini akan diikuti oleh 32 tim dan menggunakan sistem gugur," ujar Ketua Penyelenggara, Farid di Jakarta, Senin (19/12). 

"Kami NJ Mania sangat berharap dengan diselenggarakannya turnamen ini, bisa kembali mengangkat marwah Persitara yang sudah lama mati suri. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama klub internal Jakarta Utara agar terus dapat menghasilkan pemain potensial untuk Persitara," jelasnya.

Lebih lanjut, Farid menuturkan sebelum babak final berlangsung pada bulan Januari 2017, pihaknya telah menyiapkan sebuah agenda spesial dipertengahan pagelaran turnamen tepatnya pada 29 Desember 2016 nanti. Ia mengatakan, pihaknya menyiapkan pertandingan eksibisi antara Persitara menghadapi Persitara All Star.

"Insya Allah turnamen kita akan mulai pada 22 Desember. Di tanggal 29 Desember kita akan ada acara khidmat seperti tasyakuran dan potong kue, lalu akan ada juga pertandingan eksebisi antara Persitara vs Persitara All Star, dan yang terakhir di bulan Januari adalah penutupan Turnamen HUT Persitara ke 37," pungkas Ayah dua anak ini.

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Minggu (18/12) menyambut kepulangan rombongan kesebelasan Tim Nasional Indonesia dari Bangkok, Thailand seusai pertandingan final Piala AFF 2016 di Bangkok, Thailand pada hari Sabtu (17/12) kemarin.

BACA JUGA:

  1. Mantan Manajer Persitara Salut dengan Kepribadian Kurniawan
  2. Selamat, Persipura Juara ISC 2016
  3. Kick Off ISC 2016 Persipura vs Persija Bakal Dibuka Langsung Presiden Jokowi
  4. Anggap Laga Final, PBFC Main Sabar Hadapi Persipura
  5. Persipura Anggap Wasit Memihak Arema

 

 

#Jakarta Utara #North Jakarta Mania #Sepak Bola #Persitara
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan