Rayakan HUT Ke-20, Mi Sedaap Gelar Come See Mie Fest 2023 

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 01 Desember 2023
Rayakan HUT Ke-20, Mi Sedaap Gelar Come See Mie Fest 2023 
Mie Sedaap gelar Come See Mie Fest 2023 sebagai perayaan HUT ke-20.(foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

RINTIK-rintik membasahi Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (1/12), mewarnai gelaran Come See Mie Fest 2023. Booth berwarna merah bertuliskan ‘Mie Sedaap’ ramai diserbu pengunjung. Mereka penasaran mencicipi ragam varian rasa mi instan ini.

Di bagian lain, ada yang asyik mengabadikan momen di spot Instagrammable, berbincang sambil duduk di sofa, menyaksikan music and art performance, hingga para kru yang sedang mempersiapkan berbagai hal. Saat melewati di booth itu, wangi seduhan Mie Sedaap tercium, memanggil rasa lapar di perut. Itulah ragam aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Come See Mie Fest 2023.

BACA JUGA:

Jungkook Kembali Bagikan Resep 'Hack' Masak Mi

Come See Mie Fest 2023 yang berlangsung pada 1-3 Desember merupakan festival yang diselenggarakan Mie Sedaap dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20. Di festival ini, Mie Sedaap menyajikan beragam keseruan mulai dari Mie Sedaap Special Experience, pertunjukan musik, creative lab, games competition, video mapping, art installation hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. Come See Mie Fest 2023 juga terdiri dari beberapa area seperti Ravelling Area, Calming Area, Dance and Music Area, dan Fun and Artsy Area.

mi sedaap
Para pengunjung dapat menikmati beragam penampilan di Come See Mie Fest 2023.(foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Selain beragam aktivitas seru, ada pula penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke serta Diskopantera. "Dua puluh tahun ini merupakan usia yang muda. Di usia ini, kami ingin berkarya lebih lagi dan menciptakan inovasi-inovasi untuk pelanggan setia. Kami optimistis perjalanan Mie Sedaap masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan disajikan,” kata Marketing Manager of Noodle Category of WINGS Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari.

Di ajang ini, Mie Sedaap juga meluncurkan kampanye Don’t Stop Me Now yang mengajak anak muda untuk terus melakukan inovasi, eksplorasi, dan berdampak. Untuk meramaikan kampanye, Mie Sedaap berkolaborasi dengan ilustrator lokal WD Willy menciptakan beberapa maskot unik. Maskot itu menciptakan lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Laksa.

BACA JUGA:

Mi Instan Cup, Praktis dan Rasanya 'Nampol'

“Waktu gue masih umur 20 tahunan, gue juga lagi semangat-semangatnya pengen melakukan ini itu, belajar dan berkarya, pokoknya enggak ada takutnya melakukan hal-hal baru,” kata Willy.

Kelima maskot tersebut adalah Greg, Sonya, Dae Han, Secha, dan Chibi. Festival ini juga menciptakan ragam kolaborasi menarik dengan Voted, Cosmonauts, dan Nindito.

mie sedaap
Marketing Manager of Noodle Category of WINGS Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari menyebut umur 20 tahun masih muda.(foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Untuk hari ini, Jumat (1/12), akan ada penampilan dari Kresna Julio dan VJ Laissti, Chintya Gabriella, Isyana Sarasvati, dan ditutup movie and karaoke session.(and)

BACA JUGA:

Tenang, Mi Instan Indonesia Masih Aman Dikonsumsi

#Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan