Rayakan HUT ke-2 Sekaligus Pelantikan Pengurus Fortiber, DPD RI: Kami Siap Bekerja Sama Anggota DPD RI Tellie Gozelie. (Foto:MP/Asropih)

MerahPutih.com - Forum Tionghoa Bersatu (Fortiber) menggelar acara pelantikan pengurus pusat Fortiber masa bakti 2018-2023 sekaligus syukuran HUT ke-2 di Ballroom Suncity Restaurant.
Lindeteves Trade Center Lt. 5, Jalan Hayam Wuruk No.127, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Anggota DPD RI Tellie Gozelie, Dewan Pertimbangan Fortiber Jerry Hermawan Lo dan Ketua Fortiber Anda Hakim.

Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tellie Gozelie mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus pusat Fortiber masa bakti 2018-2023 dan HUT ke-2 Fortiber.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-2 Fortiber. Sekaligus mengucapkan selamat pengurus yang akan segera dilantik pada malam ini," kata Tellie kepada Merahputih.com.

fortiber
Para pengurus Fortiber saat berfoto bersama Brigjen Pol Rikwanto. (Foto: MP/Eggi)

Di kesempatan yang sama, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Fortiber Anda Hakim atas undang ini. Tellie berharap pengurus baru Fortiber nantinya bisa menambah kekayaan khazanah organisasi.

"Yang ada dimasyarakat sepanjang tujuannya adalah untuk merekatkan NKRI melalui usaha-usaha dan program-program yang akan dilaksanakan oleh Fortiber," tuturnya.

Terkait hal itu, Tellie mengaku siap bekerjasama dengan Fortiber membangun dan memajukan bangsa Indonesia.

"Tentu saja kami sebagai anggota dewan tentu mempunyai kepentingan untuk bekerja sama semua elemen masyarakat yang ada dalam rangka mencapai tujuan cita-cita bangsa yaitu mensejaterahkan bangsa dan kemudian menjaga demi kemajuan bangsa kita," tutupnya (Asp)

Baca Artikel Menarik Lainnya:Cinta Tanah Air, Alasan Fortiber Dibentuk

Kredit : asropih


Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH