Kuliner

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Menu Flash Coffee x Toblerone

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 08 Februari 2021
Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Menu Flash Coffee x Toblerone
Harganya mulai Ro18 ribu. (Foto: Instagram/flashcoffee.id)

HARI Valentine sudah di depan mata. Meskipun tahun ini menjadi momen yang sulit untuk bertemu pasangan, setidaknya ada suguhan yang bisa kita berikan. Flash Coffee, perusahaan kopi berbasis teknologi Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Toblerone. Mereka akan merilis menu limited edition spesial hari Valentine.

Enggak cuma buat pasangan, kopi coklat ini bisa jadi andalan untuk calon mertua, lho. Inisiatif ini terlahir dari persamaan misi kedua belah pihak untuk menyediakan produk premium yang terjangkau. Minuman Valentine yang ditawarkan menjadi sebuah terobosan antara pecinta kopi dan coklat. Seluruh menu tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian selaku Head of Barista Flash Coffee.

Salah satunya adalah Toblerone Latte, varian kopi perpaduan antara espresso premium dengan rasa coklat dilengkapi topping toblerone renyah. Selain itu juga ada varian non-coffee, yakni Matcha Toblerone yang terdiri dari perpaduan sirup matcha dengan butiran toblerone di atasnya.

Baca juga:

Barista Indonesia Siap Berkancah di Internasional

Semua minuman ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp18 ribu. Buat kamu yang membeli lewat aplikasi Flash Coffee akan mendapatkan promo beli satu gratis satu. Kedua minuman spesial Valentine ini akan tersedia di seluruh 14 outlet Flash Coffee, seperti Pacific Place, Lotte Avenue, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Ambassador Mall, Teraskota, The East Kuningan, Menara Kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, RDTX Tower, dan Apartemen Mediterania hingga akhir Februari 2021.

Baca juga:

Ini Perbedaan Antara Cappucino, Espresso, Latte, dan Mochaccino

Dikenal dengan konsep grab and go, kedai kopi kuning eksentrik ini konsisten menggunakan bji kopi 100 persen Arabika premium dengan menu yang dikurasi ole World Latte Art Champion, Arnon Thitiprasert dan Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian. Kedua barista ini akan meluncurkan berbagai menu inovatif termasuk menu andalan Flash Coffee’es Aren Latte, Nutella Latte, Avo Latte, dan masih banyak lagi.

Selain di Indonesia, Flash Coffee juga telah melebarkan sayap ke negara tetangga seperti Singapura dan Thailand. Yuk, langsung beli di outlet resminya! (and)

Baca juga:

5 Minuman Khas Valentine Dari Berbagai Negara

#Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan