Rayakan Hari Jadi, Staf Celebrity Fitness Teras Kota Pakai Seragam Sekolah Para staf Celebrity Fitnes menyanyikan lagu "Gebyar Gebyar" dan membentangkan bendera Merah Putih. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

SEIRING meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan, gym pun menjamur di kota-kota Indonesia, termasuk Tangerang Selatan. Menyediakan beragam fasilitas, alat, kelas, dan juga Personal Trainer (PT) tentunya menjadikan gym pilihan mudah bagi pekerja kantoran yang ingin tetap berolahraga. Merek gym yang berkembang pesat di Indonesia, salah satunya adalah Celebrity Fitness (Celfit).

Cabang Celfit di Tangerang Selatan, yakni Teras Kota, baru saja merayakan hari jadinya yang kedelapan. Pada Rabu (23/8) kemarin, mereka mengadakan perayaan bertema Back to School. Berbagai kelas mulai dari Zumba, Body Pump, Body Combat, Yoga, RPM, dan sejumlah challenge diadakan hari itu. Tentunya dengan menghadirkan instruktur-instruktur ternama.

Uniknya, sesuai dengan tema, semua anggota yang menghadiri kelas diajak untuk mengikuti dress code, yakni mengenakan seragam sekolah. Pantas saja semua staf dan instruktur Celebrity Fitness Teras Kota hari itu tampak memakai seragam sekolah, dari putih merah (SD), putih biru (SMP), hingga putih abu-abu (SMA).

“Iya, mau berbeda dari yang lain biar member tidak bosan. Kita buat sesuatu yang aneh supaya menarik," ujar Henri selaku Club Manager. Mengenai persiapannya, Henri mengatakan, "Persiapan acara ini secara keseluruhan satu bulan, tapi untuk performance sekitar dua mingguan.”

kelas zumba celebrity fitness
Kelas Zumba di Celebrity Fitness Teras Kota (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Selain berbagai kelas, ada juga morning dan night ceremonial sebagai bentuk perayaan. Night ceremonial dimulai sekitar pukul 6 sore di lapangan basket lantai dua. Diawali sambutan Henri selaku Club Manager, acara dilanjutkan dengan perkenalan beberapa staf Celebrity Fitness Teras Kota.

Tiga tamu spesial pun turut diperkenalkan, yakni J.J. Sweeney, salah satu pendiri Celebrity Fitness, Miho Oraki, salah satu pelatih di Celebrity Fitness, dan juga Sulis Sugianto, seorang Zumba Master. Berikutnya yang tak kalah seru, ada penampilan para PT, mulai dari melakukan berbagai gerakan dengan membawa kettle bells, sampai unjuk kelenturan tubuh ala Yoga.

jj sweeney celebrity fitness
J.J. Sweeney (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Setelah itu, para staf masuk membawa bendera kecil sambil menyanyikan lagu "Gebyar Gebyar" dan mengusung sebuah bendera Merah Putih besar di tengah-tengah barisan. Ditutup dengan letusan confetti, mereka kemudian mengajak semua member yang ada di sekeliling lapangan untuk bergabung dan melakukan Zumba bersama-sama. Acara tersebut diakhiri dengan potong tumpeng dan makan bareng seluruh staf dan anggota yang hadir.

“Perjalanan delapan tahun ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Pertama kali membuka cabang di Teras Kota, kami memikirkan akan bagaimana jadinya. Ternyata sebuah kesuksesan dihasilkan dengan para member yang luar biasa. Setiap tahun ada peningkatan dan perubahan baik, terlebih semua fasilitas lengkap juga tersedia di sini. Yang pasti, Celebrity Fitness selalu memberikan yang terbaik. Kami mengarahkan semua member dengan standar dan kualitas yang sama baiknya di semua tempat,” ujar J.J. Sweeney. (Irn)

Baca juga artikel lainnya seputar olahraga di sini: 4 Olahraga Brutal Dunia Di Masa Lampau

Kredit : irene


Asty TC