Rayakan Hari Jadi Ke-2 Tahun, Lee Min Ho dan Suzy Buat Pesta Bareng Sahabat

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 03 April 2017
Rayakan Hari Jadi Ke-2 Tahun, Lee Min Ho dan Suzy Buat Pesta Bareng Sahabat
Lee Min Ho dan Suzy (Foto: Koreaboo)

Hubungan asmara pasangan artis Korea Lee Min Ho dan Suzy Miss A pertama kali terungkap pada 23 Maret 2015. Tak terasa kini hubungan dua idola Kpop tersebut telah memasuki tahun kedua.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan akan merayakan Anniversary ke dua tahun mereka dengan membuat sebuah pesta.

Pada hari ini, Senin, (3/4), sebuah outlet berita di Korea melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy akan mengadakan pesta untuk merayakan Anniversary ke dua tahun bersama teman dan orang-orang terdekat Lee Min Ho dan Suzy.

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi Suzy, JYP Entertainment pun akhirnya angkat suara, "Kami mengetahui adanya kabar tersebut, tapi kami tidak akan merilis pernyataan resmi mengenai kehidupan pribadi artis kami," ungkap seorang perwakilan JYP Entertainment.

Sementara itu, Suzy baru saja membuat heboh para penggemarnya karena mengubah gaya rambutnya yang dari biasanya panjang terurai menjadi pendek demi membintangi drama Korea terbaru bersama Lee Jong Suk "While You Were Sleeping".

Awalnya memang terlihat sangat berbeda karena selama ini Suzy tidak pernah tampil dengan gaya rambut pendek seperti itu. Namun, ia tetap terlihat cantik dengan gaya rambut barunya. Jadi menurut kalian gimana? Suzy lebih cantik rambut pendek atau panjang dan kira-kira Anda tertarik tidak untuk memangkas rambut pendek seperti Suzy ini?

Lihat artikel dan kabar terbaru lainnya dari artis Korea kesayangan kalian di sini: IU Rilis Teaser Video Lagu Pertama Untuk Album Terbarunya.

#Artis Korea #Lee Min Ho #Suzy
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan