Rayakan Hari Jadi, B’Brothers Ajak Bikers se-Jabodetabek Beberapa motor 'gede' milik bikers (Foto MP/ Irene Gianov)

Apakah Anda penggemar motor gede alias moge? Kalau iya amat disayangkan jika Anda tidak masuk ke dalam komunitasnya. Seperti komunitas hobi lainnya, selain menambah teman, Anda juga bisa bertukar informasi dengan para anggota di dalam komunitas.

Nah, salah satu komunitas moge di Jakarta adalah Bintaro Bikers Brothers (B’Brothers). Bertempat di Jalan Boulevard Raya, Sektor 7, Bintaro, Tanggerang Selatan, komunitas yang baru satu tahun berdiri ini merayakan hari jadinya.

“Acaranya silaturahmi, sarapan bareng, sama charity ke anak-anak yatim, dan kita juga ada pengobatan gratis,” ujar Anton selaku Ketua B’Brothers kepada Merahputih.com, di lokasi, Minggu (9/4).

Bikers Jabodetabek yang ikut berpartisipasi dalam BIAS 2017 (Foto MP/ Irene Gianov)

Dibantu oleh Nusantara Harley Davidson, B’Brothers mengundang semua komunitas dari JABODETABEK untuk ikut hadir dan berkumpul. Selain itu acara yang diberi nama Bintaro Automoto Sunday Gathering (BIAS 2017) ini juga menghadirkan pula motor-motor Harley Davidson dan beberapa mobil untuk dipamerkan.

Meski baru pertama kali diadakan, respon dari para tamu undangan begitu terlihat. Berdasarkan pantauan merahputih.com, acara yang berlangsung pada pukul 08.00 – 11.00 WIB lebih dari 100 tamu undangan datang dari berbagai daerah. Apakah Sahabat Merah Putih merupakan penggemar moge dan belum punya komunitas bikers? Mungkin B’Brothers bisa menjadi pilihan.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Barista juga Punya Olimpiade.


Tags Artikel Ini

Irene Gianov