Kostum Halloween Mark Zuckerberg Terinspirasi Film, Bisa Tebak Judulnya?   Kostum Halloween 2017 Mark Zuckerberg. (Foto: Facebook)

BERTRANSFORMASI dari sosok yang cerdas namun kaku, Mark Zuckerberg kini tampil lebih jenaka, kebapakan serta peduli pada kesejahteraan sosial. Sifat kebapakan ayah dua anak ini mulai kentara sejak ia memiliki buah hati.

Rupanya sifat kebapakan itu pula yang membuatnya rela mengenakan kostum Halloween yang ribet. Padahal, tujuh tahun lalu, ketika masih lajang, Zuckerberg hanya mengenakan kostum simpel berupa piyama berbahan flanel, t-shirt dan sandal.

Di tahun 2016, gaya simpel pada kostum Halloween yang dikenakan pendiri Facebook itu menghilang. Merayakan Halloween pertama sang putri, Max, Zuckerberg dan Priscilla Chan rela memakai kostum Viking yang terkesan berat.

Jika 2016 merupakan Halloween pertama putri sulungnya, tahun ini adalah Halloween pertama bagi putri kedua Zuckerberg. Terinspirasi dari film 'Where the Wild Things are', August didandani ala pemeran tokoh Max di film tersebut.

Kostum Halloween 2017 Mark Zuckerberg. (Foto: Facebook)

Lagi-lagi, demi menyambut Halloween pertama putri keduanya, Zuckerberg pun mengenakan kostum ala Carol di film 'Where the Wild Things are'.

Lewat foto yang ia pamerkan melalui akun Facebook, alumni Harvard University itu bahkan memamerkan ekor Carol dengan bangga. Ayah yang menyenangkan, ya? (*)

Baca juga artikel 2 Buku Pembakar Semangat Inovasi Mark Zuckerberg, Baca Deh!

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH