Musik

Rayakan Dua Dekade D'Masiv Siapkan Konser Istimewa

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 24 April 2023
Rayakan Dua Dekade D'Masiv Siapkan Konser Istimewa
D'Masiv siapkan konser istimewa. (Foto: Dok/Musica Indonesia)

GRUP musik D’Masiv sudah memasuki dua dekade dalam perjalanan bermusik mereka. Selama itu, D’Masiv telah melalui pelbagai pahit manis perjalanan yang dirasakan. Untuk merayakan hal tersebut, Boss Creatir akan menghadirkan konser dua dekade perayaan D’Masiv pada 1 Juli mendatang di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta.

“Kami tentunya ingin memberikan penampilan terbaik di untuk seluruh Masivers di Indonesia, di konser nanti tentunya kami juga akan memberikan beberapa kejutan sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur atas dukungan Masivers Indonesia selama ini pada kami,” ucap vokalis D’Masiv Rian Ekky Pradipta seperti dikabarkan ANTARA, Jumat (21/4).

Baca juga:

Kolaborasi D'Masiv dan Fariz RM Hadirkan Single 'Kau yang tak Pernah Tahu'

Tiket konser pre-sale sudah dapat dibeli pada hari ini di Loket.com, mulai dari kategori VIP dengan harga Rp. 850,000, Standing Rp.325.000 dan Seating Rp.275.000 (semua sudah termasuk pajak). Tidak hanya itu, kejutan spesial lainnya juga akan dihadirkan, dengan adanya penampilan musisi Tanah Air seperti Danilla, Feby Putri, Gugun “GBS”, Hindia, Perunggu, Qorygorem Rayen Pono dan Sore juga turut hadir memeriahkan perhelatan 20 tahun D’Masiv pada 1 Juli Mendatang.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam dua dekadenya salah satu band legendaris Indonesia ini ke tengah-tengah penonton di Indonesia, kami harap konser nanti akan berjalan dengan tertib, menyenangkan dan tentunya memberi kenangan indah kepada para Masivers di Indonesia, kami berharap semua rasa tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan maupun putus cinta dapat diluapkan pada pertunjukan nanti.” tambah Direktur dari Boss Creator Kiki Aulia Ucup.

Baca juga:

Marcello Tahitoe Rilis Single 'Kita Sama Kita Manusia'

Sebelum menyiapkan konsernya di Indonesia, D’Masiv juga sempat menyambangi Malaysia hingga Singapura untuk bertemu dengan para penggemar. Untuk konser di Indonesia, D’Masiv menjanjikan konsep serta aksi panggung yang lebih meriah dari penampilan sebelum-sebelumnya.

D'Masiv pertama kali dibentuk pada 3 Maret 2003. Nama D'Masiv sendiri berasal dari kata dalam bahasa Inggris "massive" sebagai semacam pengharapan agar bisa meraih hasil sebaik mungkin di kancah musik nasional. Pada Tahun 2006 Massive (Sebelum berganti nama menjadi D'masiv) pernah memulai debut album pertama mereka berjudul "Menuju Nirwana" di bawah label indie Malta Music Indonesia. (far)

Baca juga:

Fourtwnty Lepas Album Terbaru 'Nalar'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan