Rayakan Anniversary Kedua, Zayn Malik dan Gigi Hadid Bagikan Video Berciuman Gigi Hadid dan Zayn Malik. (foto: Billboard)

BANYAK pasangan selebritas yang berpisah tahun ini. Dari Chris Pratt dan Anna Faris hingga Selena Gomez dan The Weeknd. Namun, pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya masih betah bersama.

Pasangan itu telah bersama sejak 2015. Mereka merayakan anniversary kedua pada Minggu (12/11). Sebagai tanda perayaan, Hadid membagikan sebuah video di Instagram.

Dalam video itu, kedua pasangan terlihat berciuman mesra. Video itu pun dilengkapi tulisan '2 tahun bersama manusia favoritku'. Manis sekali.

Pasangan itu memang kerap membagikan kemesraan mereka di publik, seperti dalam videoklip Pillow Talk milik Malik hingga cover Vogue.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, baru-baru ini, Malik mengaku ia dan Hadid seperti tinggal bersama. Ia juuga menyebut mereka telah menemukan cara untuk menghabiskan waktu bersama meskipun jadwal mereka amat sibuk.

"Ternyata tidak susah bagi kami untuk mengatur jadwal bersama," ujar Malik.

Malik mengaku Hadid ialah orang yang amat teratur dan terjadwal, sementara ia bukan tipe yang rapi.

"Jadi itu amat membantu. Gigi amat teratur dengan jadwalnya. Ia lah yang membantu mengatur jadwalku sehingga ada waktu untuk kami bersama," ujar Malik.

Happy anniversary, Zigi.(*)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH