K-Pop

Rayakan Anniversary ke-11, EXO Gelar Full Group Fan Meeting

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 02 Maret 2023
Rayakan Anniversary ke-11, EXO Gelar Full Group Fan Meeting
Hanya ada 8 member yang hadir di fan meet ini. (Foto: SM Ent)

SEBUAH unggahan dengan format landscape melintas di lini masa media sosial. Ilustrasi yang berwarna hitam nan bertabur bintang itu diisi tulisan bercorak logam silver. "EXO' CLOCK", bunyinya.

Unggahan tersebut merupakan teaser foto terbaru yang diunggah oleh akun resmi EXO, Selasa (28/2). Teaser itu menjadi pembuka bagi kegiatan grup EXO Apri 2023l. "Waktu kita dimulai sekali lagi. Aku akan segera mengunjungimu, ke duniamu," tulis EXO dalam takarirnya.

Baca juga:

Resmi Selesai Wamil, Baekhyun EXO Adakan Siaran Live

Rayakan Anniversary ke-11, EXO Gelar Full Group Fan Meeting
Acara ini akan digelar di akhir pekan. (Foto: Twitter/WeareoneEXO)

Grup beranggotakan sembilan orang itu akan segera menggelar fan meeting secara full group. Soompi melansir, acara jumpa fans ini digelar dalam rangka merayakan anniversary ke-11 EXO yang jatuh pada tanggal 8 April 2023.

Acara ini akan berlangsung selama dua hari. Hari pertama pada Sabtu (8/4) pukul 6 sore waktu setempat atau 4 sore WIB. Hari kedua pada Minggu (9/4) pukul 4 sore waktu setempat atau 2 siang WIB. Nantinya, fan meeting EXO bakal digelar di KSPO Dome, sebuah stadion olahraga yang sering jadi lokasi konser K-Pop.

Penjualan tiket untuk acara fan meeting ini bakal dibuka sejak Maret 2023. Khusus untuk EXO-L (sebutan penggemar EXO) yang berlangganan membership ACE, jadwal pre-sale akan dibuka pada 6 Maret pukul 8 malam waktu setempat atau 6 sore WIB. Lalu, penjualan untuk kategori umum akan dimulai pada 8 Maret di jam yang sama. Pembelian tiket dapat diakses melalui situs YES24.

Khusus untuk penggemar yang berada di luar Korea Selatan, fan meeting ini disaksikan secara daring, loh. EXO akan mengadakan live streaming Day 2 melalui platform Beyond LIVE. Tiket live streaming akan dijual secara terpisah nanti.

Baca juga:

Fanmeet Sehun EXO Berakhir Kilat, Penyelenggara Dituntut Minta Maaf

Rayakan Anniversary ke-11, EXO Gelar Full Group Fan Meeting
EXO-SC juga akan mengadakan fan meet. (Foto: SM Ent.)

Fan meeting ini menjadi kegiatan terbaru EXO sebagai grup. Meski dikatakan full group, nyatanya hanya akan ada delapan anggota saja yang hadir di EXO' CLOCK. Mereka adalah Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun.

Selain melalui EXO' CLOCK, Chanyeol dan Sehun juga akan berjumpa dengan penggemar lewat event Fancon EXO-SC: Back-to-back. Kai sendiri akan segera merilis mini album ketiganya yang bertajuk 'ROVER' pada 13 Maret. (mcl)

Baca juga:

SM Entertainment Tindak Tegas Rumor Suho EXO Tak Kembalikan 300 Pasang Sepatu

#K-Pop #EXO #KPop #Kpop Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan