Rayakan Aniversary Keempat, Game Overwatch Berikan Update Bertema Ramadan Overwatch tambahkan spray bertema Ramadan di hari jadinya yang ke-4 (Foto: MP1st)

MEMERIAHKAN hari ulang tahun game Overwatch yang keempat, Blizzard selaku pengembang game selalu memberikan update besar-besaran setiap tahunnya. Tentu dengan update dari konsep yang dibuat untuk para penggemar setia Overwatch.

Mengingat aniversary game di 2020 juga bertepatan dengan Ramadan, Blizzard hadirkan spray bertemakan puasa dan berbuka pada game Overwatch.

Rayakan Aniversary Keempat, Game Overwatch Berikan Update Bertema Ramadan
Spray Feast yang merepresentasikan puasa (Foto: Twitter/@DeathMarchXiii)

Melansir laman Shack News, Overwatch masih belum mengumumkan spray spesial akan tersedia di semua server, akan tetapi spray tersebut membuktikan bahwa studio Blizzard Games mengapresiasikan para pemainnya menjalani puasa Ramadan.

Baca juga:

Turnamen Esports Dota 2 Terbesar dengan Hadiah Miliaran Rupiah Ditunda

Spray festive dalam game bergambarkan lentera yang redup tanpa makanan, merepresentasikan waktu puasa. Sedangkan spray lentera menyala dipenuhi dengan makanan, merepresentasikan senja atau waktu berbuka puasa.

Rayakan Aniversary Keempat, Game Overwatch Berikan Update Bertema Ramadan
Spray Feast yang merepresentasikan berbuka (Foto: Twitter/@DeathMarchXiii)

Sebelumnya, Overwatch juga sudah mendatangkan satu karakter asal Mesir, Ana Amari dan Fareeha Amari, yang dijuluki sebagai Ana dan Pharah.

Akan ada dua kemungkinan yang akan terjadi untuk spray eksklusif ini. Pertama spray eksklusif ini hanya bisa dipakai untuk karakter Ana Amari atau Fareeha Amari, dan kedua spray eksklusif Ramadan bisa digunakan oleh semua karakter di Overwatch.

Tim Blizzard Games masih belum mengumumkan lebih lanjut siapa yang akan menggunakan spray ini dikarenakan masih dalam tahap pengembangan untuk update Overwatch Anniversary 2020.

Update Overwatch Anniversary 2020 akan dirilis pada 9 Juni 2020, dengan puluhan skin eksklusif, event berhadiah, dan kembalinya beberapa legacy skin yang tidak bisa didapatkan sebelumnya di loot box tematik. (dnz)

Baca juga:

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Remastered, Support Grafis yang Mumpuni


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH