Rayakan 2 Dekade Lagu ‘Oops!...I Did It Again’, Britney Spears Bernostalgia di Instagram Britney Spears rayakan ulangtahun ke 20 lagu 'Oops!... I Did It Again (Foto stereogum.com)
Oops!... I did it again. I played with your heart, got lost in the time. Oh baby baby” jadi salah satu lirik paling terngiang di kepala buat para fans Britney Spears. Namun, apakah kamu tahu kalo tahun ini (27/3) tepat dua dekade lagu ikonik Britney Spears rilis menemani para penggemar.

Enggak terasa waktu berjalan begitu cepat. Walaupun lagunya udah lama banget, tetap membekas di hati bukan?

Britney spears
Spears memang ingin memakai baju merah ini dalam musik videonya (Foto billboard)


Sepertinya lagu ini enggak hanya membekas di hatimu saja, Britney juga merasa kalo lagu itu membuatnya semakin populer.

Britney Spears bahkan mengunggah fotonya memakai baju merah vinyl yang dikenakannya pada video musik ‘Oops!...I Did It Again’ melalui akun Instagramnya @britneyspears.



Melengkapi foto tersebut, penyanyi berumur 38 tahun itu menulis “Oops... 20 tahun berjalan begitu cepat. Aku tidak menyangkanya. Aku ingat kostum merah tersebut sangat panas tapi tariannya menyenangkan”.

Ia berkelakar, masih dalam unggahannya, bila sekarang sedang dalam karantina berharap bisa pergi ke Mars. Kalimat tersebut merujuk pada video klip ‘Oops!...I Did It Again’ dengan latar cerita di Mars.

Baca juga: MV Terbaru Dua Lipa "Break My Heart " Bernuansa Retro dan Colorful



‘Oops!... I Did It Again’ dirilis pada 27 Maret 2000 sebagai lead single album studio kedua Britney Spears. Dilansir dari laman People, pada sebuah wawancara dengan MTV, Spears sejak awal sudah punya bayangan jelas untuk video lagu ‘Oops!... I Did It Again’.

Ia ingin berada di Mars, mengenakan jumpsuit merah dengan seorang astronot menggemaskan namun tanpa roket. Penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 ini pun mendapatkan semua keinginannya.

Sambil mendengarkan lagu ‘Oops!... I Did It Again’ kamu juga bisa putar lagu-lagu ikonik Britney Spears lainnya, seperti ‘Toxic’, ‘Baby One More Time’, ‘Sometimes’, dan diskografi lainnya. Dijamin bisa membawamu bernostalgia ke era 2000-an.

Di akhir komentar unggahannya, Britney Spears mengungkapkan terimakasih banyak kepada semua orang yang sudah mencintai lagunya. (sam)


Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH