Ravil, Sembuhkan Pasien dari Mahluk Halus dengan Pisau

Fredy WansyahFredy Wansyah - Minggu, 02 Agustus 2015
Ravil, Sembuhkan Pasien dari Mahluk Halus dengan Pisau
Tukang Pijat Ganteng Muhammad Gibravil Pahlevi alias Ravil, Jakarta Barat, Sabtu (1/8). (Foto: MerahPutih/Restu Fadilah)

MerahPutih Celeb - Muhammad Gibravil Pahlevi alias Ravil dikenal cukup piawai menyembuhkan mereka yang tengah menderita penyakit apa pun. Ravil menyembuhkan pasiennya dengan cara yang dianggap sebagian orang mistis.

Ravil mengaku, bahwa penyembuhan pasien dilakukan dengan cara interaksi berinteraksi terhadap mahluk halus yang ada di dalam diri pasien. Dia pun kerap menggunakan pisau untuk interaksi dengan mahluk tersebut. Baginya, pisau merupakan alat yang efektif.

"Bisa pakai pisau apasaja. Kalau pas saya enggak bawa ini (sambil menunjukkan pisau yang ia bawa), saya pakai pisau dapur," katanya kepada Merahputih.com, di Komplek DPR RI, Jalan Kemanggisan VII Blok 27 C, Jakarta Barat, Sabtu (1/8).

Kemampuan Ravil terbentuk sejak kecil. Dahulu, ia kerap kali bermain-main dengan pisau. Lantas, kemampuan itu terus berlanjut dengan pengalaman misterinya kala ia duduk di bangku kuliah di Bandung.

"Waktu itu saya nanganin kasus siapa yah saya lupa namanya. Di situ saya stres bagaimana cara mengobati pasien saya. Nah terus kaya ada bisikan gitu disini (Dada) 'Gunakan sesuatu yang dekat denganmu sejak kecil'. Nah saya di situ berpikir benda yang paling dekat dengan saya itu pisau," paparnya.

Ravil selalu berusaha menyembuhkan pasiennya yang menderita apa pun jenis penyakitnya. Tentu semua ia lakukan dengan cara yang dibilang mistis. Seperti apa yang ia lakukan terhadap salah satu pasiennya, Anes, yang mengalami sakit "aneh" karena sering mengalami patah tulang.

"Dia itu salah satu pasien gua yang bentar-bentar patah tulang ada saja tingkahnya deh. Nabrak portal, tabrakan, pokoknya ada sajalah dia itu montir. Awalnya dia enggak percaya, karena dia biasanya berobat tentang tulangkan," jelasnya.

"Pas sudah gua tusuk. Besoknya gua suruh deh dia bawa tang. Terus gua suruh dia melet 'melet lu', terus gia tempel tang di lidahnya terus gua ambil deh logam yang ada dibagian tubuhnya. Kenapa menggunakan tang? Karena, logam yang ada ditubuhnya dia itukan temenan sama ujung tang. Makanya bisa ke ambil," paparnya sambil memperagakan gaya melet yang dilakukan Anes. (rfd)

Baca Juga:

Ritual Usir Roh Halus Kuras Energi Tukang Pijat Ganteng

Tukang Pijat Ganteng, Sembuhkan Banyak Orang Tapi Ditolak Keluarga Sendiri

Serangan Pisau Mematikan di Tiongkok, Belasan Orang Luka-Luka

Hati-Hati, Jangan Tusuk Baterai Ponsel dengan Pisau

#Tukang Pijat Ganteng #Muhammad Gibravil Pahlevi #Pasien Aneh #Pisau
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan