Ratusan Orang Sambut Jenazah Bob Sadino di TPU Jeruk Purut

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 20 Januari 2015
Ratusan Orang Sambut Jenazah Bob Sadino di TPU Jeruk Purut

Merahputih Nasional - Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut mulai ramai mejelang kedatangan janazah Bob Sadino. Tidak hanya laki-laki, kaum hawa pun mulai siap-siap untuk menyambut datangnya pengusaha Agrobisnis yang sukses ini.

Mayoritas dari mereka tampak mengenakan pakaian warna hitam dan berkecamata di arena TPU Jeruk Perut yang terletak di Jl. Madrasah 1. Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan ini seluas 9,1200 hektar. Di depan pintu gerbang, terdapat sekitar 10 orang laki-laki untuk menyambut datangnya jenazah pengusaha nyetrik ini.

Jarak pintu masuk ke makam Bob Sadino sekitar 200 meter. Sekiranya, Bob Sadino akan tiba di TPU sekitar pukul 13:00 WIB setelah jenazahnya disalatkan. Di dalam TPU juga terdapat beberapa warung jualan. Warung ini berjualan makanan dan minuman ringan. Beberapa orang yang menyambut kedatangan jenazah Bob Sadino menghampiri warung itu.

BACA JUGA : Video ISIS Eksekusi Pria Gay Hebohkan Publik

Begitu juga dengan wartawan elektronik, cetak dan online. Mereka membeli makanan ringan, seperti rokok, kopi. Bahkan ada juga yang membeli rujak dan lain sebagainya. "Ngopi dulu kita. Nanti jam satuan jenazahnya tiba," kata salah seorang reporter televisi.

Seperti diketahui, Bob Sadino meninggal dunia lantaran penyakit komplikasinya tak bisa disembuhkan. Bob menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (19/1). Kesuksesan ia menjalankan bisnisnya menjadi perbincangan banyak kalangan. Begitu juga ketika Bob bertemu dengan alm mantan Presiden Soeharto yang menggunakan celana pendek dan topi koboy. Semoga amal ibadah alamarhum diterima di sisi-Nya. Juga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Selamat jalan dan tenanglah di alam sana, Bob. (Hur)

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

Berita Lainnya :

Kalah Melawan Kanker, Penyanyi Tiongkok Sumbang Kornea Matanya

#Nasional #Bob Sadino Meninggal #Bob Sadino
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan