Ratusan Massa Kembali Terlibat Bentrok dengan Petugas Keamanan di Slipi Massa memprovokasi petugas kepolisian dengan lemparan batu dan petasan (antaranews)

MerahPutih.Com - Kerusuhan kembali pecah di kawasan Slipi, Jakarta Barat seusai buka puasa. Ratusan massa melempari petugas polisi dengan batu dan kembang api.

Massa yang dari arah berlawanan terlihat terus melempari polisi dengan batu dan kembang api. Massa juga terus berteriak seolah menantang polisi.

Sesekali, polisi melontarkan gas air mata ke arah massa. Asap putih pun membumbung di lokasi kerusuhan pada Rabu (22/5).

Untuk memecah konsentrasi massa, helikopter water bombing pun silih berganti melintas di udara sekitaran lokasi. Arus lalu lintas pun masih ditutup.

Suasana kerusuhan di Slipi Jakarta Barat
Suasana di kawasan Slipi, Jakarta Barat (antaranews)

Massa yang ricuh di Jalan Brigjen Katamso ini juga membentangkan poster besar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Poster itu didirikan massa tak jauh dari barikade polisi. Sesekali polisi melontarkan gas air mata karena massa mencoba merangsek ke depan.

BACA JUGA: Fadli Zon Bantah Ambulans Gerindra Berisi Batu untuk Massa Aksi

Begini Pernyataan Resmi SBY Terkait Pelaksanaan Pemilu 2019

KPU Bantah Terburu-Buru Dalam Menetapkan Perolehan Suara Pilpres 2019

Sementara itu, sejak tadi sore, helikopter water bombing terus melintas di udara sekitar lokasi. Helikopter itu menjatuhkan air dari udara.

Polisi juga tetap membuat barikade di Jl Brigjen Katamso arah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Arus lalu lintas pun masih ditutup.(Knu)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH