Ratu Elizabeth Terlihat Menunggangi Kudanya di Halaman Kastil Windsor Terlihat sedang berkuda semenjak lockdown (Foto: codelist)

PADA bulan April, Raja Inggris yang berkuasa membuat keputusan untuk melakukan karantina mandiri bersama suaminya, Pangeran Philip, dan 22 staf di Windsor. Menurut pejabat istana, Ratu membuat keputusan karantina dalam upaya untuk tetap aman sambil menunggu penyebaran virus corona.

Sejak itu, Ratu telah mempertahankan kebiasaannya agar tidak terlalu terekspos. Ratu hanya membuat beberapa penampilan video untuk membantu menunjukkan solidaritasnya kepada rakyat. Namun, Ratu sekali lagi menjadi pusat perhatian. Selama akhir pekan kemarin, Ratu Elizabeth akhirnya terlihat keluar menunggangi kudanya.

Baca juga:

Ratu Elizabeth Isolasi Diri Sampai September 2020

Menurut BBC, selama akhir pekan Ratu Elizabeth terlihat menunggangi Fell Pony-nya yang berusia 14 tahun bernama Balmoral Fern di halaman Kastil Windsor. Keluarga kerajaan bahkan berbagi gambar sang Ratu di akun Instagram mereka sendiri juga.

Dalam unggahan di Twitter dituliskan Ratu sedang mengendarai Fern - Fell Pony yang berusia 14 tahun di Windsor Home Park akhir pekan ini. Ratu memang menikmati mengendarai kuda sejak kecil dan selalu memperhatikan kuda-kuda yang dimilikinya untuk berkembangbiak, mengendarai, dan balap.

Baca juga:

Ratu Elizabeth Dikarantina Dengan 22 Anggota Staf Kerajaan

Rasa cinta Ratu terhadap satwa terdokumentasi dengan sangat baik. Seperti dijelaskan oleh Travel + Leisure sebelumnya, Ratu Elizabeth telah memiliki cukup kebun binatang selama bertahun-tahun. Termasuk dua ekor sloth, koloni kelelawar, seekor gajah yang merupakan hadiah, dan ia bahkan secara teknis memiliki semua angsa di sungai Thames. Tentu saja tidak ketinggalan, dia memiliki sejumlah kuda.

Kecintaannya pada kuda bahkan membantunya menghasilkan uang yang cukup banyak selama bertahun-tahun. Selama tiga dekade terakhir, Ratu telah melaporkan total hadiah kemenangan Rp125 miliar dari pacuan kuda. Kuda-kuda Ratu memiliki persentase kemenangan 15,9 persen, menjadikannya pemilik ke-11 yang paling sukses dalam balapan datar selama periode tiga dekade terakhir. Namun, tidak ada yang akan mendekati kecintaanya pada anjing jenis corgis. (lgi)

Baca juga:

Bantu para Manula Melewati Masa Karantina, ini Panduannya

Kredit : leonard


Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH