Ratna Sarumpaet 'No Ahok untuk DKI 1'

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 08 Agustus 2016
Ratna Sarumpaet 'No Ahok untuk DKI 1'
Ratna Sarumpaet (Foto/ Twitter @RatnaSpaet)

MerahPutih Megapolitan- Aktivis HAM Ratna Sarumpaet turut serta menandatangani spanduk untuk mendukung Rizal Ramli maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Selain membubuhkan tanda tangan, Ratna Sarumpaet juga menulis 'No Ahok untuk DKI 1' pada spanduk tersebut.

"Intinya, aku mendukung Rizal Ramli untuk melawan Ahok pada Pilkada 2017 nanti," kata Ratna saat dijumpai di Gedung Joeang 45, Cikini, Jakarta, Senin (8/8).

Bahkan, Ratna menuturkan dukungannya untuk Rizal Ramli tidak akan mengurangi semangatnya mendukung calon lain selain Ahok.

"Saya tetap dukung Yusril, Sandiaga Uno, dan calon lainnya kecuali Ahok. DKI Jakarta butuh pemimpin yang pro rakyat. Saya akan pasang badan, siapa pun yang dipilih rakyat selain Ahok," tutur Ratna.

Ketidaksukaannya terhadap Ahok, tambah Ratna, berawal atas pelbagai kesalahan selama Jakarta dipimpin Ahok, mulai dari kebijakan menertibkan pemukiman kumuh, Reklamasi Jakarta, dan kebijakan mengatasi kemacetan.

"Capek juga bikin deretan kesalahan Ahok. Namun yang paling besar adalah masalah penggusuran. Menjanjikan warga direlokasi ke rumah susun (rusun). Realitasnya, rusun itu hanya untuk karyawan dan disewakan bukan untuk rakyat kecil," tambahnya.

Selain itu, Ratna juga mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut segala kasus dan menyeret Ahok ke ranah pengadilan. "Keterlibatan Ahok harus diusut dalam kasus reklamasi ini," tutupnya. (Ard)

BACA JUGA:

  1. KSPI Dorong Rizal Ramli Maju dalam Pilgub DKI 2017
  2. Ahmad Dhani Ingin Anak-anaknya Sadar Politik
  3. Gagal Jadi Cagub, Ahmad Dhani: Yang Penting Demo Ahok
  4. Ahmad Dhani Merasa Gagal Menjadi Cagub
  5. Tak Terima Statemen Kapolda, Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya
#Rizal Ramli #Ratna Sarumpaet #Pilkada DKI Jakarta 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan