Ratna Sarumpaet Ikut Komentari kasus yang Melanda Eggi Sudjana Ratna Sarumpaet kembali melakukan aksi ritual salam 2 jari jelang sidang. (Foto: FJR/ PMJ)

MerahPutih.com - Terdakwa perkara dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet ikut mengomentari kasus dugaan upaya makar yang menimpa Eggi Sudjana.

Ia menyebut bahwa nasib pengacara senior tersebut tak jauh berbeda dengan situasi yang ia alami saat ini. "Iya, sama seperti kasus yang menimpa saya," kata Ratna, Selasa (14/5).

Eggi Sudjana di Istiqlal. (MP/Kanugrahan)
Eggi Sudjana di Istiqlal. (MP/Kanugrahan)

Ia juga mengakui bahwa sudah tahu soal kabar kasus yang menimpa Eggi ini. Dan berpandangan kalau kasus ini hanyalah rekayasa dari pemerintah yang ada sekarang. "Ya nggak apa-apa. Itu permainan pemerintah aja. Biasa," katanya.

Untuk diketahui, Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana ditetapkan tersangka dugaan makar oleh Polda Metro Jaya. Hal ini berdasarkan surat pemanggilan Eggi sebagai tersangka yang dikeluarkan Polda Metro Jaya.

Dalam surat bernomor S.Pgl/3782/V/2019/Ditreskrimum, Eggi diminta datang untuk diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik pada 13 Mei 2019 pukul 10.00 WIB. (Knu)

Baca Juga: Dituding Menghasut Lakukan Makar, Eggi Sudjana Dilaporkan



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH