Ratna Sarumpaet Akui Konsumsi Obat Anti Depresi Usai Aksi 212 Terdakwa perkara penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet (MP/Kanugraha)

MerahPutih.com - Terdakwa penyebar berita bohong Ratna Sarumpaet mengaku minum obat anti depresi meskipun dirinya tengah berada di dalam jeruji besi.

Pengakuan itu disampaikannya di Mapolda Metro Jaya, usai menjalani sidang lanjutan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda menghadirkan keterangan saksi yang meringankan kasus yang menjeratnya.

Ratna Sarumpaet kembali melakukan aksi ritual salam 2 jari jelang sidang. (Foto: FJR/ PMJ)

"Iya sampai saat ini, saya terus konsumsi obat anti depresi," kata Ratna, di Mapolda Metro Jaya, Selasa, (7/5).

Sayangnya, Ratna tak menjelaskan apa jenis obat anti depresi yang di konsumsinya. Kendati begitu mertua aktor Rio Dewanto ini hanya menjelaskan bahwa obat anti depresi itu dikonsumsinya sejak aksi 212 silam.

"Udah lama, udah lama banget, mungkin waktu 212. Itu habis aksi 212. Ya karena depresi he he he. Depresi itu cuma mencegah, untuk tidak depresi itu aja," terangnya.

Ratna Sarumpaet mengaku puas dengan saksi yang dihadirkan dalam sidang lanjutan kasusnya, yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa, (7/5). Salah satu saksi yang dihadirkan adalah Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

"Keterangan dari pak fahri bagus, saya rasa semua memenuhi harapan saya," kata Ratna, di Mapolda Metro Jaya, Selasa, (7/5).

Sidang Ratna
Sidang Ratna Sarumpaet. Foto: MP/Kanugrahan

Meski keterangan Fahri dinilai telah meringankan kasus yang menjeratnya saat ini, namun yang memutuskan semuanya itu adalah Hakim.

"Kan mereka meringankan ya, tapi bagaimana nanti, itukan yang memutuskan hakim, so far sih bagus," tutup Ratna. (Gms)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH