Rasakan Sensasi Dunia One Piece lewat Ekshibisi ‘The Great Era of Piracy’

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 07 November 2023
Rasakan Sensasi Dunia One Piece lewat Ekshibisi ‘The Great Era of Piracy’
Para Nakama diajak merasakan dunia One Piece. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

PARA Nakama merapat! Buat kamu yang ingin merasakan sensasi berada di dunia One Piece, wajib mengunjungi pameran The Great Era of Piracy di Lantai 2F Mall of Indonesia, Jakarta Utara, mulai 8 November 2023 sampai 7 Januari 2024.

Pameran ini akan membawa para pengunjung menghidupi kembali berbagai petualangan dunia One Piece, melalui tur selama 45-90 menit melintasi area pameran seluas 2.600 meter persegi.

The Great Era of Piracy sebelumnya digelar di Hong Kong dan Malaysia. The Great Era of Piracy merupakan hasil kolaborasi antara Kohai Infiniti dan Supreme League sebagai organizing partner. CEO of Kohai Infiniti Don Sumin Lim mengatakan, pihaknya senang bisa menghadirkan pameran The Great Era of Piracy.

“Kami berharap melalui selebrasi ini kami bisa mengajak nakama One Piece dari seluruh Indonesia dan berbagai golongan untuk bersama-sama mengapresiasi anime legendaris ini. Ada juga eksklusif merchandise yang bisa dibeli setelah keluar dari area ekshibisi,” kata Sumin Lim, saat konferensi pers, Selasa (7/11).

Baca juga:

Bandai Luncurkan Ekspansi One Piece TCG dari Versi Live-Action

The Great Era of Piracy hadir di Mall of Indonesia. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)
The Great Era of Piracy hadir di Mall of Indonesia. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

One Piece sudah menjadi lebih dari sekadar anime dan manga. Jalan ceritanya yang panjang membuat para penggemar rela menantikan aksi kapten Monkey D. Luffy dan kawan-kawan.

Bahkan, Netflix pun menggarap serial versi live action-nya. Pameran ini pada dasarnya bukan hanya tentang berbagai patung ukiran, karya seni, dan merchandise, tetapi juga sebuah selebrasi dari semangat One Piece serta nilai-nilai utamanya, yakni persahabatan, ketekunan, dan kegigihan dalam meraih mimpi.

Pameran ini terdiri dari 21 zona yang bertemakan seputar berbagai scene, serta momen istimewa dari berbagai arc dan perjalanan dari dunia One Piece.

Di samping menghidupi kembali berbagai momen legendaris, pameran ini juga akan menghadirkan beberapa pertunjukan spesial, seperti pertunjukan sinematik live pertama pertempuran antara Luffy dan Kaido serta pertunjukan live perjalanan 25 tahun One Piece.

Baca juga:

Action Figure Gum-Gum Devil Fruit dari Serial Anime 'One Piece'

one piece
Menghadirkan patung tiga dimensi 1:1. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)


Selain itu, pameran ini juga memungkinkan bagi para Nakama untuk bisa berinteraksi dengan dunia One Piece melalui berbagai permainan seperti permainan interaktif berbasiskan augmented reality (AR) dan berbagai permainan karnaval Jepang.

Menariknya lagi, kamu bisa melihat patung raksasa tiga dimensi terbaru yang menampilkan pertarungan Luffy dan kawan-kawan di Onigashima.

Harga tiket pameran bervariasi. Mulai dari Rp 155 ribu bagi pengunjung lansia, pelajar, dan anak-anak. Sementara untuk dewasa, tiket dijual mulai dari Rp 230 ribu pada weekdays dan Rp 300 ribu pada weekend.

Tiket dapat dibeli melalui Instagram @onepieceasiatour dan website My Ticket Asia. (and)

Baca juga:

Netflix Umumkan 'One Piece' Season 2, Emily Rudd Buka Suara

#One Piece
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan