Rasakan Pengalaman Berbelanja dengan Gabungan Gerai Offline dan Online Onemezzo menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

BARU-BARU ini gerai Mezzo yang merupakan lifestyle concept store mulai merambah bisnis daring dengan meluncurkan online shop, Onmezzo.com. Online shop ini juga menghadirkan sejumlah merek fesyen internasional dan lokal.

Berdiri sejak tahun 2012 silam, Mezzo terus memenuhi kebutuhan fesyen generasi muda dengan bebagai produk fesyen yang telah dikurasi sesuai dengan tren terkini.

Model yang mengenakan busana yang dijual di gerai Mezzo dan Onmezzo.com (Foto: MP/Raden yusuf Nayamenggala)

Mengikuti arus perkembangan zaman, Onmezzo menawarkan pengalaman baru bagi para pelanggan yang gemar berbelanja berbagai macam produk secara online.

Menurut Head of E-Commerce Metroxgroup Ihsan Wahab, Onmezzo tak hanya menawarkan berbagai macam produk fesyen yang ada digerai Mezzo tapi juga peroduk gaya hidup lainnya.

"Pelanggan bisa menemukan produk dari merek fesyen yang hadir di gerai Mezzo. Seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, Wakai dan produk yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan seperti OSIM dan SHAGA" tutur Ihsan saat ditemui merahputih.com di Lotte Shoping Avenue, Jakarta, Kamis (27/9).

Produk yang dijual di gerai Mezzo (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Selain itu, para pelanggan pun tak perlu khawatir dengan kualitas, ukuran serta tampilan dari produk yang ditawarkan di OnMezzo. Pelanggan dapat melihat dan menyentuhnya secara langsung di gerai Mezzo terdekat. Onmezzo.com memiliki fulfillmente center sendiri untuk supporting proses pengiriman barang dan retur.

"Terdapat juga fitur mezzoDaily. Di sana pelanggan bisa melihat berbagai referensi gaya dan outfit yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari" tambah Ihsan.

Produk yang dijual di gerai Mezzo (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Pada acara peluncuran itu pula dihadiri oleh fashion blogger dan e-commerce enthusiast, Chianty Gunawan. Pada kesempatan ini Chianty memberikan pandangannya tentang dunia e-commerce. Ia menyebutkan bahwa e-commerce mengubah kebiasaan pelanggan berbelanja. Termasuk pula tantangan dan kesempatan yang dimiliki dari berbagai macam industri khususnya fesyen.

"Di tengah gejolak industri e-commerce, Onmezzo hadir dan menawarkan sesuatu yang berbeda dari situs belanja lainnya. Merek-merek fesyen bisa diuntungkan dan bisa menjadikannya sebagai salah satu sales channel," jelas Chianty.

Lebih lanjut Chianty menambahkan, jika kehadiran berbagai ancam situs belanja online bukanlah ancaman bagi merek-merek fesyen melainkan kesempatan. Karena lewat situs belanja online perusahaan bisa menggapai pasar yang lebih luas serta mengefisienkan operational cost. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik lainnya Synchronize Fest 2018 Akan Hadirkan 118 Musisi Lintas Genre

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala