Akhir Pekan Seru di Jazz Goes To Campus yang Ke-41 Jazz Goes To Campus Segera Digelar dalam waktu dekat (Foto: instagram @jgtcfestival)

EVENT musik Jazz Goes To Campus kembali digelar untuk yang ke-41 kalinya. Kali ini Universitas Indonesia yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah salah satu konser jazz bergengsi ini.

Event musik akbar ini akan digelar pada Minggu, 2 Desember 2018, di Fakulitas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok.

Pergelaran Jazz Goes To Campus yang ke-41 ini mengusung tema Bring The Jazz On, yang berarti akan membangkitkan semangat para penikmat jazz pada event bergengsi ini.

1. Menghadirkan Musisi Ternama Lokal dan Internasional

Boyzlife, salah satu musisi internasional yang akan tampil di JGTC.(Foto: instagram @jgtcfestival)

Jazz Goes To Campus kali ini akan menghadirkan 22 musisi Jazz ternama Indonesia, yakni Andien, Glenn Fredly, Dwiki Dharmawan, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Hivi!, Warna, Rahmania Astrini, Vira Talisa, Kunto Aji, Maliq & D'Essential's, Project pop, Saxx In The City, dan Hajarbleh Bigband. Sementara itu, musisi internasional yang akan tampil, yakni Samifati, Boyzlife, serta Duck In Absolute.

2. Rangkaian Acara

JGTC Band Competition merupakan salah satu dari rangkaian Acara JGTC Ke-41. (Foto: instagram @jgtcfestival)

Sebelum acara puncak, ada beberapa rangkaian acara yang menyemarakkan JGTC ke-41 ini. Dimulai dengan JGTC Opening and Press Conference, JGTC Talkshow, JGTC Band Copetition, JGTC Roadshow To Semarang, JGTC Gathering and Charity Night, JGTC Community Night, hingga acara puncaknya, yaitu JGTC Festival yang jatuh pada 2 Desember 2018.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala