Rasa Bahagia Anies Usai Persija Taklukkan Song Lam Nghe An Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri) usai kemenangan Persija di Final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2). (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa senang dengan tim Persija Jakarta yang meraih kemenangan 1-0 melawan Song Lam Nghe An tim dari negara Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3) malam.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini menyebut kemenangan tim Persija merupakan puncak yang membahagiakan bagi warga Jakarta dan pendukung Persija (The Jakmania).

"Jadi kemarin tuh klimaks ya membahagiakan," ujar Anies di Jakarta Utara, Kamis (15/3).

Lebih lanjut, Anies pun memuji permainan Persija yang bermain dengan sangat gigih dari awal pertandingan sampai memenangkan pertandingan.

"Alhamdulillah dan yang keren gini lho dari Persija, bahwa mereka gigih, kalau lihat dari awal pertandingan itu mereka all out lalu gol dianulir bukannya loyo, tapi malah makin semangat, dianulir lagi makin semangat lagi," jelasnya.

Dengan kemenangan Persija 1-0 melawan Song Lam Nghe An tim dari negara Vietnam ditambahanya tiga poin, dan kini Persija mengantongi tujuh poin dari empat pertandingan beranjak ke posisi puncak Grup H. Sedangkan SLNA yang memiliki poin sama dengan Macan Kemayoran namun kalah head to head, turun ke posisi kedua. (Asp)

Baca juga berita terkait di: Laga Persija Jakarta v Tampines Rovers di SUGBK Pecahkan Rekor Penonton

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH