Rapper Ternama Lil Wayne dan Snoop Dogg Muncul dalam Trailer Ghost Recon Breakpoint Trailer Ghost Recon Breakpoint menggambarkan keseruan dan pentingnya bermain penuh kerja sama . (Foto: YouTube/Ubisoft)

APA jadinya kalau dua rapper yang banyak dikenal seperti Lil Wayne dan Snoop Dogg muncul dalam iklan video game? Untuk tahu jawabannya, kamu hanya perlu melihat trailer game Ghost Recon Breakpoint terbaru.

Yap. Dalam trailer terbaru tersebut diperlihatkan bagaimana game Ghost Recon Breakpoint dimainkan nantinya. Game Ghost Recon Breakpoint ini memang dinanti-nanti oleh para gamer.

Baca Juga:

Terminator: Resistance, Game FPS Terbaru Melawan Robot

Ghost Recon Breakpoint menempatkan empat pemain dalam satu tim militer. Tim tersebut harus bekerja sama dengan baik layaknya seorang prajurit untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Konsepnya yang unik dan jarang digunakan menjadi titik jual dari game ini.

Trailer terbaru ini menggambarkan konsep Ghost Recon Breakpoint secara humoris. Di awal video diperlihatkan tiga orang prajurit yang sedang menghindari tembakan. Mereka ternyata adalah karakter yang digerakkan oleh gamer yang tengah menunggu satu temannya.

Ternyata yang ketiga gamer tunggu tersebut adalah Lil Wayne. Ketiga gamer pun memarahi Lil Wayne yang datang terlambat. Ulah Lil Wayne tak berhenti sampai situ saja.

Ketika ketiga gamer itu sudah sepakat untuk menyelesaikan misi secara perlahan. Lil Wayne malah bermain secara agresif sehingga teman-temannya perlu mengikuti gaya permainannya.

Baca Juga:

Cek Kolaborasi Ciamik Gitar Fender dan Serial Game of Thrones, Harganya Selangit!

Di tengah-tengah aksi yang sedang terjadi, karakter yang digerakkan Lil Wayne terdiam. Ternyata ia tengah menerima panggilan dan meninggalkan teman-temannya. Hal ini ia ulangi ketika sedang menyetir di dalam game. Ulah Lil Wayne ini membuat karakter miliknya dan teman-temannya terjatuh dalam jurang.

Namun ketika teman-temannya membutuhkan Lil Wayne, ia datang dan menolong mereka dari situasi buruk. Tetapi sekali lagi, setelah berhasil menjadi pahlawan ia berulah dan membuat dirinya terbunuh. Teman-temannya pun bingung apakah mereka harus menolongnya atau enggak.

Saat itulah "slot" Lil Wayne yang kosong karena ia mati dalam game diisi oleh Snoop Dogg. Akan tetapi, ternyata Snoop Dogg malah lebih payah dibanding Lil Wayne.

1. Lil Wayne diperlihatkan tengah memainkan Ghost Recon Breakpoint (Foto YouTube_Ubisoft)
Lil Wayne diperlihatkan tengah memainkan Ghost Recon Breakpoint. (Foto: YouTube/Ubisoft)

Trailer ini menggambarkan pentingnya kerja sama dan keseruan bermain bersama teman dalam game Ghost Recon Breakpoint. Tak hanya misi kooperatif saja, nantinya juga ada misi Player Versus Player (PvP) bagi gamer yang ingin bertanding dengan gamer lain.

Game ini akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Tapi, gamer yang ingin mencoba game ini bisa mengikuti sesi open beta. Sesi tersebut akan diadakan dari tanggal 26 sampai 29 September 2019. (Sep)

Baca Juga:

Ini 10 Game PS4 yang Harus Kamu Mainkan Sebelum PS5 Rilis!


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH