Musik

Rapper Takeoff Migos Tewas dalam Insiden Penembakan

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 02 November 2022
Rapper Takeoff Migos Tewas dalam Insiden Penembakan
Salah satu member Migos, Take Off meninggal karena insiden penembakan. (Foto/Instagram@yrntakeoff)

KABAR duka datang dari rapper salah satu member Migos, Takeoff. Kabarnya terlibat insiden penembakan hingga merenggang nyawanya di Houston, Texas, pada Selasa (1/11).

Migos adalah grup hip hop beranggotakan Takeoff atau bernama asli Kirshnik Khari Ball, Quavo dan Offset. Takeoff meninggal di usia 28 tahun. Berdasarkan laporan yang diperoleh TMZ, insiden penembakan itu terjadi di arena bowling, 810 Billiards & Bowling Houston pada pukul 02.30 pagi waktu setempat. Pihak kepolisian mendapatkan laporan bahwa ada yang tertembak di tempat tersbut.

Baca juga:

CEO Off-White Virgil Abloh Meninggal Dunia

Diungkapkan bahwa, telah terjadi pertengkaran sebelumnya namun masih belum jelas siapa saja yang terlibat. Takeoff saat itu datang ke tempat tersebut bersama Quavo tengah bermain permainan dadu (dice game) lalu pertengkaran itu terjadi dan Takeoff terkena tembakan di bagian kepala.

Bahkan, tersebar pula video ketika kejadian naas tersebut, di mana Takeoff tampak tergeletak di lantai dengan tubuhnya berlumuran darah dan Quavo terlihat mengenakan kaus jingga berada di sampingnya.

Pada awalnya, Quavo dan orang sekitarnya mengangkat tubuh Takeoff untuk memindahkannya. Namun, mereka menurunkan kembali dan berteriak untuk meminta bantuan profesional.

Baca juga:

Apa yang akan Terjadi Ketika Ratu Elizabeth II Meninggal?

Pihak kepolisian kota Houston memberi tahu, bahwa ada dua orang lainnya yang tertembak dan dibawa ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi. Tidak jelas bagaimana kondisi mereka saat itu. Beruntungnya, Quavo tidak mengalami cedera sedikitpun.

Beberapa jam sebelum terjadi penembakan, diketahui Takeoff mengunggah foto selfie dari arna bowling tersebut. Takeoff merupakan anggota termuda dari Migos. Quavo adalah pamannya, dan Offset sepupunya.

Migos terbentuk pada 2008 di Georgia, dan menjadi pembuat hit multi-platinum untuk lagu Versace pada 2013 silam. Mereka juga pernah mencapai nomor satu di Billboard pada 2016 dengan hit Bad and Boujee.

Sebelumnya pada 31 Oktober 2022 Takeoff dan Quavo baru saja meluncurkan video musik berjudul Messy yang disutradarai oleh Quavo dan Daps. Member lainnya yaitu Offset yang merupakan suami dari Cardi B belum buka suara terkait insiden ini. (far)

Baca juga: Chadwick Boseman dan Aktor Hollywood Terkenal Yang Meninggal Di Sela-Sela Produksi Film

#Breaking #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan