Selebrita

Rapper Silento Ditangkap Karena Membunuh

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 02 Februari 2021
Rapper Silento Ditangkap Karena Membunuh
Rapper Silento ditangkap atas pembunuhan sepupunya(Foto: Variety/Invision_Drew Gurian

RAPPER Silentó, terkenal dengan hitnya di tahun 2015, Watch Me (Whip / Nae Nae). Dia ditangkap atas tuduhan membunuh sepupunya. Departemen Kepolisian DeKalb, Illinois, Amerika Serikat mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Variety.

Dilansir dari Variety, Selasa (2/2), Rapper yang memiliki nama asli Ricky Hawk tersebut, saat ini ditahan di penjara DeKalb County. Pihak perwakilan dari Silentó sendiri masih belum memberikan keterangan atas laporan penangkapan ini. Departemen Kepolisian DeKalb mengumumkan berita tersebut melalui sebuah cuitan di akun
resmi media sosialnya hari Senin (1/2).

Baca Juga:

Jared Leto Bagikan Tampilan Pembunuh Berantai Manipulatif dalam 'The Little Things'

seleb
Kepolisian DeKlab mengumumkan penangkapan itu melalui Twitter (Foto: Twitter@DeKalbCountyPD)



“Hari ini, Ricky Hawk, 23, ditangkap atas pembunuhan sepupunya, Frederick Rooks, 34. Pada 21 Januari, Departemen Kepolisian Kabupaten DeKalb menyelidiki kematian Rooks setelah dia ditemukan ditembak di Deep Shoals Circle. Hawk ada di Penjara DeKalb County yang dituduh melakukan Pembunuhan. " tulis Departemen Kepolisisan DeKalb dalam cuitan itu.

Perwakilan dari Departemen Kepolisian DeKalb mengatakan bahwa, mereka telah melakukan penyelidikan dari peristiwa penembakan pada 21 Januari 2021 sekitar pukul 3:30 pagi, setelah Rooks ditemukan di jalan raya, dan mendapatkan beberapa luka tembak di tubuhnya. Rooks dinyatakan telah tewas di tempat kejadian oleh pihak Kepolisian DeKlab.

"Setelah penyelidikan secara menyeluruh, detektif DKPD mengidentifikasi Hawk (Silento) adalah sepupu dari Rooks, dan juga menjadi orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Rooks," kata Departemen Kepolisian DeKalb dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Variety.

Baca Juga:

4 Momen Terimut Cha Eun Woo Dalam Drama Korea True Beauty

seleb
Silento pernah berurusan dengan hukun di tahun 2020. (Foto: WREG)

Tim Penyelidik Departemen Kepolisian DeKalb juga masih bekerja untuk mengungkap motif dibalik penembakan yang dilakukan itu.

Silentó memiliki riwayat masalah hukum, ia ditangkap pada Agustus 2020 setelah terjadi “keributan” dalam rumah tangga. Setelah itu, Ia juga pernah ditangkap kembali lagi pada bulan Oktober 2020 dan dituduh telah mengemudi dengan kecepatan tingga dan sembrono.

Single Watch Me (Whip / Nae Nae) pernah naik hingga ke posisi 3 di tangga lagu Hot 100 versi Billboard. Silento baru saja merilis single terbarunya Swish pada 28 Januari 2021. Bulan Oktober 2020 dia baru saja merilis album Skyrolyrics. (Kna)

Baca Juga:

Neil Young Bakal Rilis Materi Album yang Pernah Hilang pada 1980

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan