Rapper Nipsey Hussle Wafat Ditembak, Diduga Akibat Permasalahan Antar Geng Nipsey Hussle wafat ditembak di Los Angeles, AS . (Foto: truemagazine.com)

MUSISI rap dari pesisir barat AS, Nipsey Hussle, dinyatakan tewas setelah mendapatkan enam tembakan di tubuhnya pada 31 Maret 2019 di Los Angeles, AS. Rapper dengan nama asli Ermias Davidson Asghedom ini meninggal di usia yang terbilang masih muda, 33 tahun. Berikut beberapa fakta tentang kematian tragis Nipsey Hussle:

1. Nipsey Hussle ditembak di toko pakaian miliknya

Rapper Nipsey Hussle Wafat Ditembak, Diduga Akibat Permasalahan Antar Geng
Hussle ditembak di toko pakaiannya dengan 6 tembakan. (Foto: entertaimenttonight.com)

Pelantun lagu Bullets Ain't Got No Name yang terkenal pada pertengahan tahun 2000 ini ditembak ketika ia sedang berada di toko pakaian miliknya pada Minggu (30/3) sore, yang juga melukai dua orang lainnya.

Menurut keterangan polisi yang dilansir dari nbcnews.com, Hussle ditembak beberapa kali di Marathon Clothing yang terletak di Slauson Avenue, Los Angeles pada pukul 3.20 waktu setempat dan dinyatakan meninggal di rumah sakit.

2. "Musuh" Nipsey dianggap menjadi pelaku penembakannya

Rapper Nipsey Hussle Wafat Ditembak, Diduga Akibat Permasalahan Antar Geng
Rapper ini mencuitkan sesuatu yang bisa dikaitkan dengan pelaku penembakannya. (Foto: complex.com)

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut, namun nampaknya Nipsey Hussle sedang terkait suatu masalah dengan seorang pihak.

Beberapa jam sebelum kematiannya, rapper berusia 33 tahun ini mencuitkan sesuatu yang bisa jadi berhubungan dengan kematiannya. Dalam cuitannya Hussle mengatakan, "memiliki musuh yang kuat merupakan sebuah berkat."

3. Ciri-ciri pelaku

Rapper Nipsey Hussle Wafat Ditembak, Diduga Akibat Permasalahan Antar Geng
Ciri pelaku telah diketahui dan sedang dicari oleh pihak kepolisian (Foto: cnbcnews.com)

Penembakan yang menyebabkan Nipsey Hussle dan dua pria lainnya terluka ini dikatakan berhubungan dengan masalah gang.

Dilansir dari TMZ.com, pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka sedang mencari laki-laki berkulit hitam yang berusia 20 tahunan, dengan seorang perempuan, yang dikatakan sebagai kaki tangan penembak. Perempuan ini selaku supir yang menunggu aksi kejahatan rekannya di mobil. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya