Rapper Korea Simon D Pamer 3 Jam Mewahnya Simon D (Foto: Koreaboo)

BEBERAPA orang memang senang mengoleksi barang. Tanpa terkecuali artis hip hop Korea Selatan, Jung Ki-seok atau lebih dikenal dengan panggilan Simon Dominic. Dalam sebuah wawancara dengan GQ Korea, ia memamerkan tiga merek jam tangan yang paling ia sukai.

Simon Dominic mengaku ada tiga merek ini lebih ia sukai dibandingkan jam tangan Rolex. Menurutnya, Rolex adalah merek yang ia pilih ketika pertama kali mendapatkan uang. "tetapi sekarang saya telah ditingkatkan menjadi Richard Mille, Patek Philippe, dan Audemars Piguet," katanya dilansir dari Koreaboo, Jumat (21/2).

Baca juga:

Justin Bieber Kembali Diundang ke 'Car Pool Karaoke' Bersama James Corden

Simon Dominic yang memamerkan jam tangannya (Foto: Koreaboo)
Simon Dominic yang memamerkan jam tangannya (Foto: Koreaboo)

Pertama ia menunjukan jam tangan merek Richard Mille. Simon D sengaja memilih jam tangan mewah asal Swiss itu karena memilik kesan mewah. Rapper berusai 35 tahun ini memakai Richard Mille setiap kali ingin memamerkan desain emas yang cerah. "Saya membeli ini karena saya ingin memakai banyak emas," ucap Simon.

Dilansir dari Jomashop, jam Richard Mille milik Simon bukanlah barang murah. Di situs yang memang khusus menjual barang bermerek itu membandrol Richard Mille Declutchable Automatic Men's Watch dengan harga US$166.500 atau setara Rp2,2 milyar.

Baca juga:

Si Doi Ketahuan Main Aplikasi Kencan Online, Sah-Sah Saja?

Salah satu jam yang dipamerkan Simon Dominic (Foto: Koreaboo)
Salah satu jam yang dipamerkan Simon Dominic (Foto: Koreaboo)

Jam kedua yang dipamerkan ialah Patek Philippe, jam mencolok yang ia beli di Dubai. Simon mengaku kalau jam ini sangat cocok karena dihiasi berlian. Harganya juga terbilang mahal karena dibanderol dengan harga Rp2 miliar lebih.

Terakhir, Simon D menunjukan jam Audemars Piguet. Menariknya, ia sempat membeli jam ini dua kali karena yang pertama terlalu kecil. "Saya takut mengemudi jadi saya tidak punya keserakahan untuk mobil. Saya membeli jam tangan yang paling saya sukai," tuturnya.

Dari tiga jam yang ia pamerkan, jam Audemars Piguet miliknya adalah yang paling murah. Di situs jomashop, jam ini jual dengan harga US$49.795 atau setara Rp687 juta. (Yni)

Baca juga:

Google Hapus Ratusan Aplikasi Mengganggu di Play Store

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH