Rapper dan Penyanyi JUICE WRLD Meninggal Di Usia Ke-21 Juice WRLD meninggal di usia ke 21. (Foto OkayPlayer)

JARAD Anthony Higgins atau yang dikenal sebagai Juice WRLD tutup usia di Chicago pada 8 Desember 2019. Dilansir dari CNN, pihak kepolisian Chicago mengkonfirmasi bahwa Juice WRLD telah diberikan pertolongan darurat ketika mengalami kejang-kejang di bandara Midway, Chicago. Rilis polisi menyatakan meninggal di rumah sakit.

Dilansir dari TMX, penerbangan Juice dari California menuju Chicago mendarat pada hari Minggu pagi (8/12) lalu. Ketika sedang berjalan di bandara, saksi melaporkan tiba-tiba Juice jatuh dan mengalami kejang-kejang. Saksi melaporkan melihat darah keluar dari mulutnya ketika paramedis sampai di tempat.


Baca Juga:

Daftar Lengkap Pemenang Piala Citra 2019

Ketika dalam perjalanan ke rumah sakit menggunakan ambulans milik dinas pemadam kebakaran Chicago, Juice dinyatakan meninggal tidak lama setelah sampai di rumah sakit. Saat ini, autopsi belum dilakukan sehingga belum ada penyebab kematian secara pasti.

Dalam lagunya yang didedikasikan untuk kematian rapper Lil Peep dan XXXTentacion yang berjudul Legends, terdapat sepatah kalimat yang cukup berkorelasi dengan kematiannya di usia yang sangat muda ini. Baru saja berulang tahun ke-21 pada 2 Desember lalu, Juice mengatakan "What's the 27 club? We ain't making it past 21."

Bukan rahasia lagi bila Club 27 yang dibahas Juice WRLD merujuk kepada mitos dimana musisi, artis, dan aktor terkenal yang sangat sukses akan meninggal pada usia ke-27. Musisi tersebut antara lain adalah Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, dan Kurt Cobain. Dalam lirik di atas, Juice seolah mengejek mitos tersebut, karena menurutnya bahkan kita semua tidak akan bertahan sampai umur 21. (shn)


Baca Juga:

Duta Kagum dengan Milenial di Konser 'a Night with Sheila on 7'


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH