Podcast

RAPOT Hadirkan ‘Silat Kerajaan’ Episode Terbarunya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 21 April 2021
RAPOT Hadirkan ‘Silat Kerajaan’ Episode Terbarunya
RAPOT melanjutkan episode barunya bergenre 'Silat Kerajaan'. (Foto: istimewa)

SETELAH meluncurkan episode 1-4 dari cinematic audio series Mau Gak Mau Season 2, siniar RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) mendapatkan pesan meriah dari para pemirsa yang mendengarkannya. Hanya dalam beberapa hari, angka streams berhasil mencapai angka lebih dari 25.000 pendengar.

Sosial media RAPOT pun dibanjiri dengan mention dari para pendengar yang mengaku terbawa dengan alur cerita dan mendapatkan pengalaman audio yang maksimal ketika memakai earphone.

Baca juga:

RAPOT Kembali Temani Bulan Ramadhan dengan ‘Mau Gak Mau Season 2’

“Bagus banget! Bener-bener kaya dengerin film!” kata akun @rizkyrr dalam Instagram storynya. “Berasa lagi nonton film tapi visualnya sesuai imajinasi masing-masing. Mau Gak Mau Season 2 lebih keren lagi ceritanya!” Menurut akun @vinaayuniar, dan masih banyak lagi komen serupa yang masuk ke Instagram RAPOT diiringi harapan pendengar untuk segera merilis episode selanjutnya.

RAPOT Hadirkan ‘Silat Kerajaan’ Episode Terbarunya
Artwork untuk genre 'Silat Kerajaan' dari RAPOT. (Foto: istimewa)

Bila sebelumnya petualangan RAPOT bergenre Nostalgia yang disutradarai Reza Chandika sekaligus salah satu personel RAPOT. Menceritakan tentang petualangan keempat sahabat ini mengejar uang dengan menaiki angkot, menaiki bajaj, berselancar di internet, menjadi dekektif, berlarian kesana kemari hingga berdesak-desakan. Semua hal tersebut dilakukan demi sebuah buku tahunan.

Baca juga:

RAPOT Nostlagia di Episode Pertama ‘Mau Gak Mau Season 2’

Petualangan RAPOT di episode selanjutnya akan bergenre Silat Kerajaan. Pada minggu kedua ini Reza, Anka, Radhini, dan Abigail akan berpetualang untuk menyelesaikan sebuah misi.

Pada genre ini pun, RAPOT akan berkolaborasi dengan actor ternama Tanah Air yaitu Lukman Sardi dan Abimana Aryasatya. Selain itu, ada juga musisi populer Tanah Air, seperti Sal Priadi dan Kunto Aji.

RAPOT Hadirkan ‘Silat Kerajaan’ Episode Terbarunya
Para personel RAPOT. (Foto: istimewa)

Kemudian yang membuat spesial pada genre ini adalah Penulis Asli Terbaik FFI 2006 yaitu Tumpal Tampubolon, akan menjadi sutradara sekaligus penulis skrip untuk genre ini.

Genre Silat Kerajaan akan diluncurkan pada hari Selasa, tanggal 20 April 2021 jam 16.00, 4 episode sekaligus, eksklusif di Spotify RAPOT. Jangan lupa untuk mendengarkan memakai earphone atau headphone untuk pengalaman yang maksimal.

Musim kedua Mau Gak Mau dari siniar RAPOT, akan memiliki empat genre, empat sutradara dan empat pemain untuk setiap episoder yang telah dimulai sejak awal Ramadan 2021. (far)

Baca juga:

Ubah Susah Jadi Berkah, Podkesmas Berhasil Melebarkan Sayap di Tengah Pandemi

#Podcast
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan