Raphael Maitimo Tinggalkan Persib Bandung Raphael Maitimo. Foto: Instagram

MerahPutih.com - Teka-teki masa depan Raphael Maitimo di Persib Bandung akhirnya terjawab. Pemain berdarah Belanda ini menegaskan jika statusnya bukan pemain Maung Bandung musim depan. Hal ini terjadi setelah ia mengungkapkan bahwa Persib telah menyepakati transfer dengan sebuah klub.

Tetapi, Maitimo enggan menyebutkan klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya. Pesepakbola 33 tahun itu mengucapkan salam perpisahan disertai ucapan terima kasih kepada manajemen klub yang dibelanya sejak musim 2017.

Selain itu, Maitimo juga memberikan doa kepada Persib agar sukses di musim depan. Mantan gelandang timnas Indonesia itu juga berharap bisa kembali ke klub kebanggaan Bobotoh.

"Saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung per release letter No. 004/DIR-PBB/XII/2017 telah di terbitkan tanggal 12 Desember 2017 oleh managemen PT Persib Bandung Bermartabat," tulis Maitimo dalam akun Facebooknya, Selasa (19/12)

"Saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para fans Persib untuk dukungan yang diberikan kepada saya selama musim 2017. Amat disayangkan posisi klasemen Persib jauh dari ideal karena satu dan lain hal. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib dan menjadi pemain yang dibutuhkan oleh klub di posisi manapun."

"Saya bersyukur bisa berkontribusi dalam perjuangan Persib di musim 2017 dengan menjadi top skorer klub walaupun sebenarnya saya bukan seorang striker. Besar harapan saya untuk Persib bisa memperbaiki posisinya di Liga 1 untuk musim 2018 & saya yakin dengan sentuhan tangan pelatih baru yang berprestasi, posisi klasemen klub pasti akan membaik."

"Akhir kata, saya ingin memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan selama saya menjadi pemain Persib dan saya sangat bersyukur telah pernah menjadi bagian dari klub ini. Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan & saya doakan yang terbaik untuk Persib!" tutup Maitimo. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH