Ransel ala Jepang untuk Anabul Kesayangan

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 06 November 2023
Ransel ala Jepang untuk Anabul Kesayangan
Ransel kulit untuk anjing akan tersedia mulai 14 Desember dalam jumlah terbatas.(foto: Tsuchiya Kaban)

JENAMA asal Jepang Tsuchiya Kaban telah membuat aksesori kulit sejak 1965. Bukan tas kulit gaya seperti yang kamu bayangkan, melainkan membuat ransel kulit untuk anjing sehingga hewan peliharaan berbulu itu dapat membawa camilan dan mainan mereka sendiri saat berjalan-jalan.


Seri tas ini dilengkapi tali pengikat, yang memungkinkan pemilik mengalungkan ransel kulit ke tubuh mereka setelah anjing mereka bosan membawa camilan dan mainannya sendiri.

BACA JUGA:

Fashion Jenama Mewah untuk Anabul


Ransel kulit untuk anjing akan tersedia mulai 14 Desember dalam jumlah terbatas. Untuk koleksi ini, Tsuchiya Kaban akan mengadakan acara penjualan pre-order di toko Shibuya mulai 1 November. Tsuchiya Kaban randoseru, yang bisa diartikan sebagai ransel sekolah atau tas yang digunakan siswa di Jepang, terbuat dari kulit yang disamak agar sesuai dengan berbagai warna bulu dan pakaian pemiliknya.

tas anabul
Tas mungil ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.(foto: Tsuchiya Kaban)


“Tekstur dan warna kulit yang disamak juga semakin terbentuk dalam seiring berjalannya waktu, seolah-olah tas tersebut menua dengan anggun bersama anjing dan pemiliknya,” ujar Designboom dalam laporannya.


Tas punggung kulit untuk anjing dilengkapi tali pengaman yang juga berbahan dasar kulit yang dapat disesuaikan yang membantu anjing membawa tas di punggungnya. Jenama asal Jepang ini menggunakan nilon sebagai bahan strap, baik untuk backpack kulit maupun harness-nya.

BACA JUGA:

Sedih Kehilangan Anabul? Pembuat Mainan di Filipina Hadirkan Solusi

Pilihan itu diambil demi memberikan kenyamanan dan mengurangi ketegangan bagi anjing dan pemiliknya, sehingga memudahkan bahan untuk meluncur melalui gesper tas saat pemilik menyesuaikan tali pengikatnya. Tali pengikat juga tersedia untuk dapat dipasangkan dengan ransel kulit, yang dapat langsung dijepitkan pemiliknya ke dalam tas.


Tsuchiya Kaban mengatakan, dengan pilihan material yang digunakan, tas tersebut pada awalnya mungkin akan terasa keras, tetapi lambat laun akan melunak dan menjadi mengilap seiring berjalannya waktu. Teksturnya yang kaya dan bahannya dapat bertahan bertahun-tahun jika digunakan dan dirawat dengan hati-hati.


Untuk sebuah tas mungil bagi anabul, harga tas ini cukup fantasti, yakni sekitar Rp 2,2 juta-Rp 26,5 juta.


Bagaimana, tertarik untuk memberikan tas yang satu ini untuk anabulmu?(dsh)

BACA JUGA:

Hotel Hewan Solusi Penitipan Anabul

#Hobi #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Disya Shaliha

Average internet voyager, surrendering to the whims of my feline rulers.
Bagikan