Rano Karno dan Yessy Gusman Hadir di Gala Premiere ‘Gita Cinta dari SMA’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 06 Februari 2023
Rano Karno dan Yessy Gusman Hadir di Gala Premiere ‘Gita Cinta dari SMA’
Para pemain menghadiri Red Carpet film Gita Cinta Dari SMA di CGV Grand Indonesia, Senin (6/2). (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

PEMERAN film Gita Cinta Dari SMA (1979), Rano Karno dan Yessy Gusman, turut meramaikan Red Carpet Gala Premiere Gita Cinta Dari SMA (2023) di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (6/2). Langkah kaki mereka turut diiringi dengan tepuk tangan dari para pemain, kru, dan tamu undangan.

Akhir 70-an adalah masa ketika genre film remaja sedang booming di Indonesia. Disutradarai oleh Arizal, film ini menceritakan tentang kisah cinta dua pelajar SMA yaitu Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessi Gusman). Keduanya adalah bintang kelas, baik dalam pelajaran, olahraga, maupun sopan santun. Kepopulerannya pun membuat soundtrack di dalamnya juga ikut dikenal masyarakat.

Kali ini, Starvision pun mendapat kesempatan untuk me-remake film Gita Cinta Dari SMA bersama sutradara Monty Tiwa.

Baca juga:

Adhisty Zara Isi Soundtrack Film 'Virgo & The Sparklings'

Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Satu per satu para pemain Gita Cinta Dari SMA berjalan di Red Carpet dengan mengenakan beragam outfit. Ada Yesaya Abraham dengan jas dan bawahan cokelat yang dipadukan dengan rompi merah muda, Prilly Latuconsina dengan gaun merah muda dan sarungan tangan panjang, Fadi Alaydrus tampil mengenakan kemeja oranye dipadukan dengan jas garis-garis vertikal warna-warni, hingga Abun Sungkar yang mengenakan jaket denim cokelat tua dan kemeja bermotif leopard.

“Awas awas, orang tua mau lewat,” canda Rano Karno ke Yesaya dan Prilly. “Oh iya, ampun-ampun harus hormat nih,” balas Yesaya.

Masing-masing Galih dan Ratna pun maju ke depan dan memberikan sedikit tanggapan mengenai film yang di remake ini.

“Saya senang Galih dan Ratna dimainkan oleh mereka. Harapannya, semoga ke depan film Indonesia semakin berkembang dan seru untuk ditonton,” kata Rano. “Senang bisa berdiri di sini bersama om Rano, Prilly, dan Yesaya. Aku enggak sabar untuk nonton filmnya,” sambung Yessy.

Ketika giliran Yesaya, pengunjung langsung teriak dan mengangkat gawai mereka untuk merekam. “Siapa yang di sini pernah jatuh cinta?,” kata Yesaya ke pengunjung. “Saya!,” jawab pengunjung sambil berteriak.

“Nah kalau kalian pernah, pasti relate sama film ini. Gimana dulu waktu SMA kita suka sama teman sekelas dan lain sebagainya. Pokoknya wajib nonton,” kata Yesaya.

Baca juga:

Intip Trailer Pertama Film ‘Para Betina Pengikut Iblis’

“Film ini juga cocok buat kalian yang cintanya enggak disetujuin sama orang tua. Buat aku, aku merasa terhormat bisa memerankan karakter ini. Tidak ada yang bisa menyandingkan Om Ratnondan Tante Yessy di film Gita Cinta Dari SMA, sambung Prilly.

Penyanyi Segara Banyu Bening pun menutup acara Red Carpet dengan mengajak penonton bernyanyi lagu Galih dan Ratna.

Film Gita Cinta dari SMA dibintangi sejumlah pemeran yang sudah memiliki pengalaman dan reputasi yang tinggi. Di antaranya, Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Fadi Alaydrus, Dewi Gita, Putri Ayudya, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Sita Nursanti, Irgi Fahrezi, Augie Fantinus, Fitria Sechan, Nugie, Asty Ananta, Calvin Jeremy, dan sederet pemeran lainnya.

Film ini bisa kamu saksikan mulai 9 Februari 2023 di bioskop Tanah Air. (and)

Baca juga:

Film 'Gita Cinta dari SMA' Tayang 9 Februari

#Film #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan