Rangkul Tren, Kedai Kopi Ini Juga Sediakan Co-Working Space

Stella MarisStella Maris - Senin, 07 Agustus 2017
Rangkul Tren, Kedai Kopi Ini Juga Sediakan Co-Working Space
Aneka kopi Wolter House (Foto: MP/Irene Gianov)

TREN “co-working space” yang cukup populer saat ini turut dihadirkan oleh Wolter House, sebuah kedai kopi di Jalan Wolter Monginsidi No. 39, Jakarta Selatan. Beroperasi sejak April 2017, kedai kopi ini menawarkan private room, di samping makanan dan minuman. Anda dapat menggunakannya untuk bekerja, rapat, atau pun melakukan kegiatan eksklusif lainnya secara berkelompok.

Untuk dapat menggunakannya, Anda cukup melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon. Biaya sewa untuk satu ruangan berkapasitas 12 orang tersebut adalah Rp 125 ribu/jam. Ditambah, Anda harus membeli minuman dari Wolter House minimal 8 cup (jenis minuman dan ukuran cup bebas). Meski relatif kecil, Wolter House bisa menjadi tempat alternatif Sahabat MerahPutih untuk bekerja di luar kantor.

Private Room Wolter House
Private Room Wolter House (Foto: MP/Irene Gianov)

Tak hanya karyawan, ruangan privat tersebut juga dapat digunakan para mahasiswa untuk belajar bersama atau diskusi kelompok. Anda yang bekerja sendiri pun dapat membuka laptop sambil menikmati kopi dan akses Wi-Fi di ruang utama. Secara total, Wolter House ini dapat menampung maksimal 25 orang sekaligus.

Nah, sembari bekerja, Anda dapat menikmati beragam menu nikmat yang disediakan Wolter House. Makanan ringan, seperti donat dan keik (cake), tersedia dengan harga mulai Rp 15.500 hingga Rp 29.000. Sementara untuk minuman, Wolter House menawarkan varian kopi, cokelat, matcha, chai latte, hingga teh, dengan kisaran Rp 30 ribu - Rp 40 ribu. Aneka menu yang tersaji di Wolter House ini dibuat menggunakan bahan-bahan lokal.

Jika Anda bingung memilihnya, pesanlah dua menu andalan mereka, yakni Donat Nutella dan Es Manatahn (baca: mana tahan, manhattan). Es Manatahn merupakan jenis es kopi susu dengan creamer dan brown sugar yang memang sedang populer saat ini, khususnya di daerah Jakarta. Anda cukup merogoh Rp 25 ribu untuk masing-masing Donat Nutella atau Es Manatahn, atau Rp 50 ribu untuk keduanya.

Nutella Doughnut Wolter House
Nutella Doughnut Wolter House (Foto: MP/Irene Gianov)

Jika Sahabat MerahPutih tertarik berkunjung, Wolter House buka dari Senin-Minggu, pukul 07.00-21.00 WIB. Untuk private room, Anda dapat melakukan reservasi melalui nomor berikut: 0812-870-28-384. (*)

Baca juga artikel tempat nongkrong kekinian lainnya di sini: CHIEF, Barbershop Berkonsep Artspace Pertama Di Indonesia

#Coffee Shop #Jakarta Selatan #Co-working Space
Bagikan
Ditulis Oleh

Stella Maris

steel yourself & soldier on
Bagikan