Reuni Alumni 212

Rangkaian Kegiatan yang Akan Digelar Saat Reuni Alumni 212

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 28 November 2018
Rangkaian Kegiatan yang Akan Digelar Saat Reuni Alumni 212
Aksi 212. Foto: Merahputih.com / Dery Ridwansah

MerahPutih.com - Reuni akbar alumni 212 yang akan digelar di Kawasan Monas, Jakarta, pada 2 Desember 2018 mendatang dengan menampilkan berbagai macam acara, mulai dari ibadah, dakwah, pentas kebudayaan hingga panggung penghargaan.

Rencananya, rangkaian kegiatan akan dimulai sejak pukul 03.00 dini hari hingga pukul 12.00 WIB.

Ketua program acara reuni alumni 212 Neno Warisman mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya akan menampilkan warna berbeda dari yang sebelumnya.

Neno Warisman

Selain pengibaran bendera tauhid yang berwarna-warni, pihaknya juga akan mengibarkan ribuan bendera merah putih.

"Kita akan tampilkan warna dalam keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan," kata Neno saat jumpa pers di Gedung DDII, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Di samping itu, kata Neno, pihaknya juga akan menggelar teleconference dengan sejumlah umat Islam diaspora dari beberapa belahan dunia.

"Spirit ini bukan cuma milik orang Jakarta dan Indonesia tapi milik dunia dan kami akan video conference muslim Amerika, Australia, kita bisa lakukan video conference," ungkapnya.

Massa 212 memadati jalan protokol Sudirman dan Thamrin Jakarta (MP/Rizki Fitrianto)

Panitia acara juga akan menghadirkan Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi dengan cara melalui videotron. Jadi tidak hanya akan mendengarkan suaranya saja, tetapi wajah dan anggota tubuhnya.

Lebih lanjut, tambah Neno pihaknya juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa generasi muda berprestasi dalam ajang Tauhid Milenia Award.

"Semangatnya akan kita wariskan ke generasi muda. Kita beri award buat 2 anak hafal Al-Quran," tuturnya. (Fdi)

#Reuni 212 #Neno Warisman
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan