Film

Randy Pangalila Adu MMA dengan Pevita Pearce di Film 'Sri Asih'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 17 November 2022
Randy Pangalila Adu MMA dengan Pevita Pearce di Film 'Sri Asih'
Randy Pangalila di penayangan perdana film Sri Asih. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

RANDY Pangalila mengaku senang karena film Sri Asih menjadi wadah untuk mengeksplorasi kemampuan seni bela dirinya. Dalam film, Randy melakoni adegan berkelahi bersama Pevita Pearce yang memainkan peran utama sebagai Sri Asih.

Randy memerankan karakter antagonis Mateo Adinegara yang kerap bertarung di ring milik klubnya sendiri. Hingga suatu ketika, ia mendengar seorang fighter bernama Alana (Pevita Pearce) yang tidak pernah kalah dalam kompetisi. Mateo pun menyuruh anak buahnya untuk menemui Alana dan adu jotos di ring.

"Saya bisa eksplorasi mixed martial arts (MMA) dan di sini saya bisa keluarin itu semua. Saya mengapresiasi Pevita juga karena dia aktris yang hebat. Enggak apa-apa kalah di film, kalahnya juga terhormat sama pahlawan Indonesia," canda Randy, setelah penayangan perdana Sri Asih di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Baca juga:

Para Pemain ‘Sri Asih’ Ramaikan Gala Premiere

Randy Pangalila Adu MMA dengan Pevita Pearce di 'Sri Asih'
Adegan berkelahi antara Pevita Pearce dengan Randy Pangalila di film Sri Asih. (Foto: Youtube@CINEMA 21)

Aktor yang juga bermain dalam film Qodrat ini mengatakan sudah lama memendam keinginan untuk berakting di film laga. Impian itu akhirnya terwujud dalam karakter Mateo di Sri Asih yang gemar bertarung. Berbeda dengan Randy yang punya dasar bela diri, Pevita harus belajar sekitar 1,5 tahun untuk bisa melakukan adegan-adegan laga.

"Menurut saya gerakan-gerakan teknik Brazilian jiu-jitsu itu rumit, tapi pas workshop Pevita bisa cepat untuk masuk ke adegan-adegan itu," kata Randy.

Ia juga memberikan pujian untuk Pevita saat keduanya beraksi dalam adegan fighting. "Pukulan Pevita keras banget sampai saya mental ke atas," sambung Randy mengacu pada salah satu adegan ketika tokoh Mateo dihajar oleh Alana.

Randy menyebut berkelahi bersama Pevita adalah adegan paling keren sepanjang masa. "Satu kebanggaan buat saya bisa ada adegan fighting bersama Pevita. Mungkin itu adegan paling keren sepanjang masa," tuturnya.

Baca juga:

Film 'Sri Asih' Gunakan 60 Persen CGI

Merasa bangga, Randy pun mengapresiasi sutradara Upi karena bisa mengemas olahraga MMA dengan baik di film Sri Asih.

"Sebenarnya selama ini kan jarang banget dikeluarin di film karena ada banyak detail yang rumit untuk difilmkan. Tetapi hebatnya mba Upi dan Sri Asih ini, bisa membuat detail. Jadinya untuk orang-orang yang menggeluti dunia MMA pasti akan paham gerakannya benar dan sesuai dengan protokolnya," ujar Randy.

"Aku bertarung tiga ronde sama Alana, masing-masing ronde dilakukan satu hari. Jadi kita syuting dari pagi, baru selesai jam 10 malam," tutupnya. (and)

Baca juga:

Sutradara Upi Ungkap Alasan Film 'Sri Asih' Ditunda

#Film #Film Indonesia #Aktor Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan