Rampung Direvitalisasi, Halte Balai Kota Kembali Beroperasi

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 22 Agustus 2022
Rampung Direvitalisasi, Halte Balai Kota Kembali Beroperasi
Halte TransJakarta Balai Kota. (Foto: Istimewa)

MerahPutih.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) telah merampungkan revitalilasi Halte Balai Kota, Jakarta Pusat.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, Halte Balai Kota hadir dengan kapasitas yang lebih besar serta dilengkapi dengan kapasitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan seperti mesin gate, toilet, kamera pengintai atau CCTV, passanger information system (PIS), wi-fi, musala dan lainnya. Halte tersebut mulai kembali efektif melayani pelanggan mulai hari ini, Senin (22/8).

"Selain keamanan, kenyamanan pelanggan juga merupakan fokus yang ingin kami berikan kepada seluruh pelanggan. Revitalisasi ini adalah salah satu upaya yang kami lakukan dan telah berjalan," papar Anang di Jakarta, Senin (22/8).

Baca Juga:

Wagub DKI Minta TransJakarta Evaluasi Kedai Kopi di Halte Harmoni

Halte Balai Kota merupakan halte ketiga yang sudah dioperasikan kembali setelah Halte Kwitang dan Halte Balai Kota. Ketiga halte tersebut termasuk dalam 11 halte yang direvitalisasi tahap pertama.

Rencananya untuk tahun ini, kata Anang, TransJakarta akan merevitalisasi sebanyak 46 halte secara bertahap.

"Kami akan terus melakukan upaya-upaya peningkatan lainnya. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan TransJakarta dalam menjalankan kegiatan sehari-hari," tutupnya.

Sebagai tambahan, Halte Balai Kota melayani beberapa rute yakni Pulogadung - Harmoni (Koridor 2), Kampung Rambutan - Harmoni (7F), PIK - Balai Kota (1A), Monas - PGC (5C), Pulogadung - Rawa Buaya (2A) dan ASMI 2 - Rawa Buaya (2D). (Asp)

Baca Juga:

PSI Minta Kedai Kopi di Halte Harmoni Dibongkar

#TransJakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan