Zodiak

Ramalan Zodiak 2021 oleh Dossé-Via, Ahli Nujum Asal Afrika Barat (Bagian 1)

annehsannehs - Selasa, 29 Desember 2020
Ramalan Zodiak 2021 oleh Dossé-Via, Ahli Nujum Asal Afrika Barat (Bagian 1)
Simbol Aries. (Foto Instagram@_evie.ink_)

SETELAH melalui tahun yang unbeliaveble, 2021 akan segera tiba dan membawa kita ke Zaman Aquarius. Tahun yang dikuasai oleh planet Jupiter dan Saturnus ini diprediksikan akan membawa peningkatan dalam aspek kemanusiaan, teknologi, gerakan sosial, dan peningkatan kesadaran kolektif. Orang-orang pun banyak yang memulai untuk berbisnis.

Dossé-Via, sang ahli nujum asal Afrika Barat telah meramalkan bagaimana peruntungan dari ke-12 zodiak untuk tahun depan. Dia memiliki 15 tahun berpengalaman dalam dunia astrologi, founder dari KnowTheZodiac.com ini pertama kali membahas soal zodiac pada Juli 2011. Kala itu, ia hanya membahas zodiaknya yaitu Scorpio. Akun Twitter miliknya, @ScorpioMystique , mendapatkan banyak perhatian dari ratusan ribu orang, termasuk Katy Perry, Ella Mai, dan Miguel.

Kini, @ScorpioMystique telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Twitter, dan @knowthezodiac telah memiliki lebih dari 97 ribu pengikut di Instagram. Baginya, astrologi adalah alat untuk menguatkan dan memahami diri dengan baik.

Dilansir dari Refinery29, berikut merupakan ramalan zodiak 2021 menurut Dossé-Via.

1. Aries

View this post on Instagram

A post shared by @har_movsesian

Di tahun 2020, Aries berhasil menjadi salah satu zodiak paling bijak karena telah melalui ujian-ujian berat yang mengajari tentang kesabaran, ketekunan, dan kepercayaan terhadap diri sendiri. Pada 2021, uang akan menjadi fokus utama. Meski begitu, harus diingat bahwa kemakmuranmu berkaitan dengan kepercayaan dan harga diri yang kamu miliki. Maka dari itu, pastikan apa yang difokuskan tidak hanya keberuntungan secara finansial, tetapi juga spiritual.

2. Taurus

View this post on Instagram

A post shared by Lily J Tattoo (@lilyjtattoo)

Taurus akan mengenal pentingnya passion dan komitmen dalam meraih mimpi-mimpinya pada 2021. Sampai tahun 2026, para Taurus akan bergantung pada Planet Uranus yang penuh kejutan. Kamu akan merasa lebih open-minded mengenai cara hidup dan cara mencintai yang tidak biasa.

Taurus akan mencari cinta dan kestabilan pada 2021. Kamu akan mengalami peristiwa luar biasa yang tidak bisa diprediksi. Kamu akan membiarkan dirimu mengeksplorasi jalan yang sebelumnya kamu anggap tidak realistis.

Baca Juga:

Menurut Data Tinder, 2 Zodiak Ini Paling Aktif dan Selalu 'Swipe Right'

3. Gemini

View this post on Instagram

A post shared by 313ink Ramsey (@313ink)

Gemini mulai memikirkan untuk mencari tempat baru untuk bermukim, hal baru yang ingin dipelajari, atau orang baru untuk dicintai. Pada 2021, mimpi-mimpi para Gemini diprediksikan akan terwujud, asalkan kamu berkomitmen ketika meraihnya. Kamu juga akan aktif di bidang teknologi atau social networking, terutama di sekitar bulan ketiga 2021. Kamu cenderung memperluas koneksi. Kuncinya adalah tetap menjadi diri sendiri, cause that's the one that really matters.

Baca Juga:

Hai, Aries, ini Inspirasi Tato Aesthetic Khusus Untukmu

4. Cancer

Cancer. (Foto Our Mindful Life)
Cancer. (Foto Our Mindful Life)

Zaman Aquarius memberikan energi kepada Cancer untuk lebih bisa santai dan menyesuaikan diri dengan realita yang mengalir. Cancer harus ikut arus dan hidup tanpa ekspektasi. Pada pertengahan sampai akhir 2021, Cancer akan diberikan kesempatan-kesempatan yang bisa membuatmu membuktikan talenta dan kebolehanmu kepada orang banyak. Pada akhir tahun, Dossé-Via melihat bahwa kamu akan jatuh cinta, entah kepada sebuah hobi, seseorang, atau dirimu sendiri.

5. Leo

Leo akan fokus dalam mencari keseimbangan, harmoni, dan petualangan terhadap pasangan atau mitranya. Pada awal tahun, Leo akan mengungkapkan kepada seseorang dan menyatakan bahwa ia ingin berhubungan dengan orang tersebut. Menariknya, semakin kamu bersemangat dan jujur dalam menunjukkan apa yang kamu inginkan, semakin besar kemungkinanmu untuk mendapatkannya.

Jadi, jangan berusaha untuk 'menurunkan' atau membatasi kebutuhanmu. jangan meredupkan kilau dirimu hanya karena kamu sering dianggap intimidatif. It's time for you to glow, so let you do you.

6. Virgo

View this post on Instagram

A post shared by Vitali_Ink???? (@vitali_ink)

Kamu akan merasa percaya diri dan siap untuk membuat keputusan yang akan sangat mengubah kehidupanmu pada awal-awal tahun. Meski begitu, usahakan untuk mengevaluasi, melihat kembali, dan menghapus apa yang tidak lagi berguna di hidup kamu. Dipertengahan 2021, Virgo akan menemukan seseorang yang sangat nyambung, unik, dan kemungkinan Virgo akan jatuh cinta kepada orang tersebut. (SHN)

Baca Juga:

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan

#Zodiak #Karakter Zodiak #Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan