Ramalan Suhu Yo Soal Nasib Shio-shio di Tahun Ayam Api

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Kamis, 12 Januari 2017
Ramalan Suhu Yo Soal Nasib Shio-shio di Tahun Ayam Api
Ahli Feng shui Suhu Yo (MP/John Abimanyu)

Berdasarkan ramalan Chino Kuno menyebutkan 2017 sebagai tahun Ayam Api (Red Fire Rooster). Pada tahun Ayam Api ini ada beberapa shio yang bernasib kurang bagus yaitu shio kuda, shio kelinci, shio tikus, dan shio ayam.

Terkait peruntungan di tahun Ayam Api, Ahli Feng shui Suhu Yo mengatakan tahun 2017 kurang bagus bagi yang lahir pada Shio Kuda, yaitu banyak masalah dalam hal keuangan.

"Bagi orang yang lahir pada Shio Kuda biasa mengalami nasib kurang mujur dalam hal keuangan. Seperti: banyak mengalami ditipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab," kata Suhu Yo saat ditemui secara khusus merahputih.com di kantornya Gedung Chandra, Jalan Pancoran Glodok, Jakarta Barat, Rabu (11/1).

Dari pemaparan Suhu Yo, berikut hasil terawang sejumlah shio pada tahun Ayam Api:

Shio Kelinci, Menurut Suhu Yo, mereka yang lahir pada Shio Kelinci harus pandai menjaga kesehatan. Karena mereka akan mengalami gangguan pada kesehatan.

"Untuk Shio kelinci harus pandai menjaga kesehatan, biasa bagi mereka yang lahir Shio Kelinci akan sering sakit untuk itu perlu dijaga betul kesehatan selama beraktivitas," tuturnya.

Shio Tikus, seringkali mengalami pertikaian dalam rumah tangga. Diakui, Suhu Yo, pertikaian rumah tangga ini biasa dialami oleh pasangan suami istri.

Sedangkan Shio Ayam sendiri banyak keruwetan atau permusuhan dengan banyak orang. Sebaiknya jaga ucapan agar terhindar dari pertikaian.

"Hindari pula spekulasi dan berjudi agar tidak mengalami kekurangan uang dan aset," tuturnya.

Suhu Yo menjelaskan tahun 2017, ada unsur api hampir tidak jauh berbeda dengan tahun 2016 tahun monyet api. Namun, kondisi tahun Ayam Api jauh lebih baik.

"Cuman harus hati-hati dengan Shio ayam, shio kuda, sio kelinci, dan shio tikus banyak sekali unsur penipuan di tahun 2017 banyak sekali orang yang menipu, banyak orang yang maling dan akan mengambil hak orang lain. Hal itu yang harus dapat diantispasi dengan sebaik mungkin," tandasnya.

Nah, apa shio kamu dan bagaimana peruntungannya di tahun Ayam Api? Semoga semuanya bernasib baik ya. Semangat!

#Feng Shui #Suhu Yo #Tahun Ayam Api
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan