Ramalan Suhu Yo: Bisnis yang Berhubungan dengan Api yang Berjaya Suhu Yo (foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

BISNIS yang sukses menjadi kebanggaan dan kebahagiaan pemiliknya. Oleh karena itu dalam memilih sebuah bisnis sebaiknya perlu dilakuka beberapa pertimbangan.

Begitu juga dengan memulai bisnis di tahun baru 2018 ini yang diselaraskan dengan keberadaan tahun anjing tanah.

Pada tahun anjing tanah ini, menurut pakar fengshui Suhu Yo, ada beberapa bisnis yang diprediksi akan cukup bermasalah, salah satunya yaitu bisnis tanah.

"Untuk bisnis 2018 kan tahun tanah, yang bermasalah adalah bisnis tanah. Harga tanah anjlok, anjloknya kenapa? karena daya beli menurun, Semua orang mau jual, 2017 orang mau jual harga NJOP aja enggak laku. Paling di bawah harga NJOP," ucap Suhu Yo saat ditemui merahputih.com di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Mengenai rendahnya daya beli tersebut, Suhu Yo memiliki alasan tersendiri. Ia menambahkan jika pada tahun 2018 Indonesia tengah krisis tapi dalam arti krisis yang baik. Yakni karena semakin sedikitnya tingkat korupsi di Tanah Air.

"Indonesia kan 1998, 2008 dan 2018, 3 tahun ini adalah tahun krisis. 1998 krisis karena kekacauan, 2008 krisis karena dari luar negeri sehingga Indonesia ikut krisis juga , dan 2018 krisis Indonesia tuh karena krisis yang baik, krisis yang baik itu daya beli menurun karena tidak adanya korupsi," ungkap Suhu Yo.

Terlepas dari bisnis tanah yang diprediksi akan anjlok di tahun 2018 ini. Ada bisnis yang diprediksi Suhu Yo akan berjaya pada tahun anjing tanah ini yaitu bisnis yang terdapat unsur api.

"Yang bagus itu apa? Yang bagus tuh di tahun tanah itu api. Restoran masih boleh, elektronik masih boleh unsurnya api masih boleh listrik juga" pungkasnya

Nah bagaimana guys, kira-kira apa bisnis yang akan kalian pilih di tahun 2018 ini? (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ramalan Suhu Yo, Ini Calon Pemenang Pilpres 2019

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH