Ramalan di Tahun Monyet Api, Sektor Pariwisata akan Meningkat Ilustrasi Tahun Monyet (Foto: Instagram @paper_peace

MerahPutih Budaya - Teror yang terjadi di wilayah Thamrin lalu memang cukup meninggalkan duka yang sangat mendalam. Puluhan korban berjatuhan akibat pemboman dan baku tembak saat itu. Selain itu kurs rupiah pun langsung anjlok sesaat peristiwa terjadi.

Namun, peramal Suhu Naga menjelaskan meskipun terdapat teror di awal tahun 2016, di tahun ini ia memprediksi Indonesia akan ada peningkatan di bidang pariwisata.

"Walaupun menyebalkan traveling kita akan makin maju. Bahkan kuliner kita juga akan semakin bagus," ucap Suhu Naga dengan antusias kepada merahputih.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1) malam.

Suhu Naga mengatakan kemajuan di sektor pariwisata dan kuliner ini akan terjadi di wilayah Timur Indonesia. "Saya lihat di wilayah timur seperti Bali, Lombok termasuk Papua," ujarnya.

Lebih lanjut, untuk wilayah Jakarta sendiri Suhu Naga memprediksi akan ada kemajuan teknologi. Selain itu terdapat pula percepatan ekonomi yang cukup signifikan.

"Untuk Jakarta boleh, tapi nanti Jakarta lebih ke ekonomi dan percepatan. Indonesia akan terbagi dua. Yang satu percepatan yang akan mengarah ke ekonomi, teknologi. Disisi Timur akan terangkat ya itu tadi kuliner, travelling akan menguat," tutur Suhu Naga.

BACA JUGA: 

  1. Suhu Naga: Tahun Monyet Api Adalah Tahunnya Kepolisian
  2. Jelang Imlek, Pengemis Banjiri Vihara
  3. Imlek 2016, Ini Rencana Keluarga Susi Susanti dan Alan Budikusuma
  4. Kompolnas Apresiasi Kinerja Polisi saat Teror Sarinah
  5. Bahrun Naim Aktor Intelektual di Balik Teror Sarinah

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH