Ramalan Baba Vanga Masih Terus Bergulir, Jadi Kenyataankah? Tsunami akan melanda Asia lagi? (Foto: Unsplash/Christer Gundersen)

PERAMAL asal Bulgaria, Baba Vanga sudah meninggal pada tahun 1996. Namun ramalannya dianggap orang mendekati kenyataan. Setiap perkataannya semakin memperlihatkan kenyataan pada dua dekade ini.

Konon ia pernah meramal tentang peristiwa 9/11 dan Brexit yang meskipun disangkal oleh para tetangganya kalau Baba pernah mengatakan hal itu. Nostradamus asal Balkan itu dianggap juga meramalkan peristiwa hingga tahun 5079 yang ia sebut sebagai akhir dari alam semesta.


Baca Juga:

3 Zodiak yang Diramalkan Menikah di Tahun 2020

ramalan
Donald Trump diramalkan akan jatuh sakit. (Foto: Unsplash/History in HD)


Konon kabaranya sebelum kematiannya, Baba serius memprediksikan kejadian yang akan terjadi di tahun 2020. Khususnya ramalan pada dua pemimpin negara adi daya, Donald Trump dan Vladimir Putin.

Baba menyebutkan jika Trump akan turun dari jabatannya karena penyakit misterius. Ia akan mengalami tuli dan tumor otak. Seperti yang kita ketahui Trump dalam minggu lalu terancam pemakzulan dari dewan perwakilan rakyat.

Sementara Putin nasibnya akan lebih tragis lagi. Ia akan mengalami percobaan pembunuhan yang dilakukan dari dalam pemerintahannya sendiri. Nasib dua pemimpin ini pernah juga masuk dalam ramalannya pada tahun lalu. Entah mengapa ramalannya bisa meleset. Mungkinkah terjadi di 2020?

Baca Juga:

Prediksi Film yang akan Meledak di 2020

bendera
Menurut Baba, Eropa akan mengalami perubahan. (Foto: Unsplash/Christian Wiediger)


Bencana juga atermasuk yang diramalkan oleh Baba. Ia menyebutkan kalau Asia akan mengalami kerusakan parah.Ia mengatakan kalau ada gelombang besar yang melibas pantai dan orang-orang hilang dalam air. Bisa jadi ramalan ini sudah berlalu dengan peristiwa tsunami besar di tahun 2004 yang melanda Aceh, Thailand dan Asia Selatan. Atau mungkin akan terjadi lagi peristiwa tsunami besar lainnya yang melanda benua Asia? Baba juga menyebutkan ada meteorit yang akan menghantam Russia.

Ada yang mengerikan dari ramalan Baba adalah maraknya kegiatan terorisme di tanah Eropa. Penggunaan senjata berat dan kimia akan membuat Eropa tunduk dan memasuki era baru. Pendukung ramalan Baba menyebutkan kalau ramalannya tingkat kenyataannya mencapai 85%. Namun menurut wawancara dengan tetangganya di surat kabr 24 Chasa, Baba Vanga tak pernah meramalkan peristiwa 9/11, tenggelamnya kapal selam Russia Kursk dan perang besar lainnya. (psr)

Baca Juga:

Jadwal Libur Panjang di Tahun 2020

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH