Ramadan Berkah, Clique Kitchen & Bar Buka Puasa Bersama Awak Media dan Blogger

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 17 Juni 2016
Ramadan Berkah, Clique Kitchen & Bar Buka Puasa Bersama Awak Media dan Blogger
Buka Puasa Bersama Tim Clique Kitchen & Bar bersama Media dan Blogger 2016 (Foto: Jhon Abimanyu)

MerahPutih Megapolitan- Menjadi salah satu pusat tujuan lifestyle di Gading Serpong, Tangerang, Clique Kitchen & Bar cukup dikenal oleh penikmat makanan ala Eropa dan Asia.

Dengan komitmen untuk terus membangun citra yang baik sebagai trendsetter dan icon dikalangan pecinta food & beverage, Clique terus mempererat hubungan kerja sama dengan berbagai kalangan termasuk media dan blogger.

Baru-baru ini, Clique Kitchen & Bar menggelar acara temu muka bareng awak media dan blogger bertajuk 'Buka Bersama Media & Blogger 2016'. Agenda rutin bulan Ramadan tersebut, turut mengundang berbagai awak media nasional dan blogger yang konsen terhadap makanan dan gaya hidup.

Sales and Marketing Manager Clique Kitchen & Bar, Ribka Anastasia memaparkan agenda buka puasa bersama tersebut merupakan ajang bagi tim Clique untuk kembali menjalin silaturahmi dengan rekan media dan blogger sekaligus menjadi momen untuk memperkenalkan program Clique di Tahun 2016 ini.

Suasana buka puasa bareng di Clique Kitchen & Bar (Foto: Jhon Abimanyu)

"Untuk turut meramaikan bulan Ramadan dan memperkenalkan berbagai program Clique di Tahun 2016, agenda buka bersama yang rutin diadakan menjadi momentum bagi kami untuk menjalin silaturahmi dengan media dan blogger," ujarnya kepada awak media, di Cafe Clique Kitchen & Bar, Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Jumat (17/6).

Adapun program Clique di momen bulan Ramadan kali ini adalah pemberian diskon hingga 50 persen bagi pengunjung yang hendak berbuka puasa. Diskon tersebut berlaku bagi seluruh menu makanan dan minuman serta buffet package.

Sedikit inforamasi, Clique Kitchen & Bar merupakan salah satu destinasi lifestyle yang terletak di area Gading Serpong, Tangerang. Beroperasi sejak November 2014, Cafe ini melirik kalangan atas sebagai penikmat lifestyle, tentunya keinginan ini didukung dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang hangat dan nyaman.

Function room, Restoran dan Bar merupakan fasilitas yang tersedia selain berbagai menu makanan dan minuman berkualitas tinggi. Seluruh fasilitas tersebut didedikasikan bagi pengunjung yang ingin menikmati atmosfir hangat Clique Kitchen & Bar.

BACA JUGA:

  1. Selama Ramadan, Clique Kitchen Beri Diskon 50 Persen
  2. Tarik Pengunjung, Clique Kitchen and Bar Berbenah
  3. Santai Bareng Sambil Santap Menu ala Eropa di Clique Kitchen and Bar
  4. DJ Patricia Schuldtz Sukses Sihir Crowd Clique Bar
  5. DJ Patricia Schuldtz Siap Meriahkam Malam Tahun Baru di Clique Bar
#Kuliner Tangerang #Bulan Ramadan #Clique Kitchen & Bar
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan